Paul Pogba Akan Bangun Lapangan Bola di Dalam Rumah

 http://maxbet268.com/

SepakBola - , Chesire - Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan The Sun, akan membangun lapangan sepak bola mini di dalam rumahnya di Chesire, Inggris. Lapangan tersebut akan diberi nama "Pogbarena".

Sejak hengkang ke Manchester United, Pogba memilih tinggal di Lowry Hotel selama enam bulan terakhir. Namun, kini Pogba memiliki rumah pribadi yang memiliki jarak tempuh hanya 20 menit menuju komplek pusat latihan Setan Merah di Carrington jika mengendarai mobil.

Pogba menghemat 600 ribu pounds (Rp 9,9 miliar) untuk membeli rumah tersebut yang semula dibanderol 3,49 juta pounds (Rp 58 miliar) menurut harga pasaran. Kabarnya, rumah itu pernah ditinggali mantan striker Manchester United, Javier

Selain berdesain elegan, terdapat sejumlah fasilitas mewah di dalam kediaman baru Pogba, seperti kolam renang air hangat indoor, sauna, ruang musik, meja biliar, dapur megah dan dua garasi yang bisa menampung tiga mobil serta beberapa motor.

Kini, rumah Pogba akan semakin "mewah" jika rencana membangun "Pogbarena" terealisasi.

"Ide (membuat lapangan sepak bola mini) itu agar dia dapat membantu teman-temannya dan bermain bersama dua lawan dua. Menurut dia, ini adalah 'bisnis' yang bagus," ujar salah satu sumber, seperti dilansir The Sun.

"Rumahnya di lingkungan sangat tenang dan masih memiliki banyak ruang. Jadi, Paul Pogba berpikir, 'Kenapa saya tidak membangun lapangan sendiri?' Dia memiliki papan skor elektronik dan tidak bisa berhenti berbicara mengenai 'Pogbarena'," sumber tersebut menambahkan.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar