Niat Menang Di Petak Umpet, Bocah Ini Malah Sangkut Di Celah Dinding

Tempat Persembunyian Yang Aman Selamanya Terjebak!


Ketika kamu kecil dulu, pasti sering banget deh bermain petak umpet. Permainan ini gak hanya mengandalkan kecerdikan dalam mencari tempat persembunyian, tapi juga harus siap-siap berlari menuju "HONG" untuk mengalahkan penjaga. Sayangnya, permainan ini sudah sangat jarang dimainkan anak sekarang. Selain karena gempuran smartphone, juga karena kurangnya lahan untuk bermain.

Dan ketika tempat bersembunyi semakin berkurang, maka hal-hal nyeleneh seperti ini pun bisa terjadi.


Seorang bocah dari Desa Shanhuang, Tiongkok, ini barangkali terlalu bersemangat mencari tempat bersembunyi sehingga tidak pikir panjang ketika masuk ke ruang super sempit yang ada di antara dua tembok.


Ruang sempit itu memiliki ujung selebar 10 cm dan 40 cm. Bocah delapan tahun itu terjebak di tengah-tengah ruang yang memiliki lebar 20 cm. Ia berada di sana sejak pukul 16.00. Sekitar 30 menit kemudian, warga menghubungi pemadam kebakaran.


Mereka baru sampai sekitar 45 menit setelahnya. Butuh waktu 10 menit untuk mereka berhasil mengeluarkannya tanpa membuatnya terluka. Dengan kata lain, anak itu terjepit selama lebih dari satu jam. Para pemadam kebakaran juga dilaporkan berusaha menenangkan anak tersebut selama proses penyelamatan.

Anehnya, kok dia bisa masuk tapi susah keluar ya? Ah, memang adrenalin bisa membuat segalanya menjadi mungkin. Bagaimana menurutmu?


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar