Masuk Radar Transfer ,Barcelona Pertimbangkan Gaet Martial di MUsim Panas 2018


Mazbet268 BARCELONA FC Barcelona kabarnya tengah mempertimbangkan untuk merekrut attacker Manchester United, Anthony Martial di bursa transfer musim panas 2018, atau bahkan jika memungkinkan, pada jendela transfer Januari 2018. Kabar ini dihembuskan Mundo Deportivo.

Dikabarkan, manajemen Barcelona serta pelatih Ernesto Valverde amat mengagumi permainan Martial, meski attacker berusia 21 tahun itu tidak selalu masuk starting eleven Man United pilihan manajer Jose Mourinho. Pihak Barca disebut amat yakini jika Martial punya kualitas memadai untuk memperkuat klub Catalan tersebut.

Martial sendiri masih terikat kontrak di Old Trafford hingga musim panas 2019. Eks pemain AS Monaco itu kerap dirotasi dengan Marcus Rashford untuk mengisi flank kiri Man United di musim ini.

Namun, meski tak selalu reguler masuk starting eleven Man United, Martial secara luar biasa mampu menyumbangkan lima gol dan enam assist dari total sembilan laga –di semua ajang– yang telah dilakoninya di musim ini.

Menurut Mundo Deportivo, Barca telah melakukan pemantauan seksama terhadap situasi Martial di Man United.

Barca sendiri sejatinya memang membutuhkan pemain baru seperti Martial. Untuk sayap kiri, Barca praktis hanya memiliki Gerard Deulofeu. Sementara itu, Ousmane Dembele yang baru didatangkan pada musim panas lalu dari Borussia Dortmund harus absen cukup lama akibat mengalami cedera betis pada september 2017.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar