Lorenzo Siap Bersaing Kembali Tahun Depan


Agen Bola Terpercaya - Tak sedikit pihak yang menyayangkan performa Jorge Lorenzo bersama Ducati di MotoGP 2017. Berstatus sebagai pengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP, belum ada hasil mengesankan yang diberikan Lorenzo untuk Ducati.

Meski begitu, Lorenzo mulai menunjukkan indikasi positif pada MotoGP Aragon. Pasalnya ia mampu finis di podium ketiga , Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

Sejatinya, kebangkitan Lorenzo sendiri sudah terlihat sejak MotoGP Austria. Performanya jauh lebih baik setelah tiga balapan beruntun selalu finis di luar 10 besar.

Sayang, ia tak mendapatkan podium di Austria, Inggris, dan San Marino. Di San Marino, ia berpeluang besar merebut podium juara. Sayang, saat sedang asik memimpin balapan, ia malah terjatuh dan keluar lintasan.

Untungnya, ia meraih hasil yang jauh lebih baik di Aragon. Dengan tanda-tanda tersebut, CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta yakin pembalap Spanyol itu akan lebih bertaji di musim depan.

"Saya pikir Lorenzo telah berkembang. Ia telah menunjukkannya pada beberapa balapan terakhir. Ia hanya butuh pemahaman lebih baik soal Ducati dan ban, tapi Jorge telah semakin berkembang," kata Ezpeleta. (MC)

Agen Bola Terpercaya maxbet268.com


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar