Liam Gallagher Akui Dirinya Selalu bangun pagi Demi Menghindari Fans Oasis


Entertainment - Band Oasis Adalah Band Yang sangat Laris Dipasaran Amerika maupun Dunia,Oasis juga mengatakan bahwa sudah Bubar sejak lama.

Dan Para Penggemar juga merasakan kehilangan  Band yang sudah sejak lama ini terbang di luar sayap permusikkan.tapi Liam Gallagher mengatakan bahwa dia juga selalu bangun di pagi hari gunakan menghindari para Fans yang selalu bertanya padanya.

Liam Gallagher pun Mulai bangun pagi setiap hampir setengah 5 pagi setiap harinya guna mengindari para Fans nya yang Fanatik, dan selalu bertanya Tentang Kapan Oasis akan kembali Bermain lagi, Bagaimana keadaan saudaramu? dan masih banyak lagi

.Jelas saja liam Gallagher tidak sanggup untuk menjawab salah satu dari merkea ini.

 Hey, rasanya aku seperti menghadapi media. Kamu paham maksudku kan? Berhenti mengganggu saudaramu," ujar Liam."Kalau kamu bangun sangat pagi, tidak ada satu orang pun yang akan menggangguku.

Mereka, fans Oasis baru bangun sekitar jam 3 sore," tambah Liam. Well, rasanya apa yang dikatakan Liam memang cukup beralasan, mengingat dirinya ingin melakukan aktivitas sebagai orang biasa.

Memang sudah bukan hal baru lagi jika para selebriti kerap merasa terganggu dengan sikap para fans ketika mereka ingin melakukan aktivitas sebagai orang biasa. Tapi, setidaknya Liam sudah menemukan solusi meski ia harus memaksa dirinya untuk bangun lebih pagi dari orang-orang pada umumnya.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar