Jkt48 Tak Sabar Sambut Wajah baru di Audisi generasi Ke-6

 http://maxbet268.com/
Maxbet268 - JAKARTA- Jkt48 merupakan Idol group yang merupakan bergerak di bidang tari,dance dan bernyanyi dan mempunyai personil dari 60 orang lebih personil,dan Cara mengikuti Menjadi Personil Pun butuh proses yang Harus dilakukan karena tidak Mudah menjadi Idol group tsb butuh rintangan dan tantangan yang harus di lewati dan butuh paras yang rupawan cantik ,anggun ,ayu dan sopan santun pun harus tetap dijaga.

Itu salah satu Untuk menjadi Anggota Group idol jkt 48 ,Sebagai generasi Pertama Team J yang merupakan captain team J Shania Junianantha mengungkapkan bahwa dirinya Dan Kerabat lainnya di jkt 48 merasa bahagia akan diadakan Audisi generasi Baru tsb   ..

 Tentu saja Sangat baghagia banget karena generasi ke 6 ,jkt48 Setiap Tahunnya selalu buka Audisi kan ,Ujar Shania Junianantha yang seorang captain Team j yang hampir 5 Tahun Berkarier di jkt48,dan ditemui pada saat wawancara di MNC Studios,Kebon Jeruk,Jakarta Barat.

Ia pun berharap kalau nanti member baru di dalam generasi 6 baru yang terpilih bisa membawa wajah baru untuk JKT 48 karena mengingat generasi pertama yang sudah semakin tersisa dikit.Semoga generasi ini bisa semakin wajah baru buat JKT48 karena kan generasi 1 sudah semakin dikit kan," tambahnya.

Jadi kita berharap dengan adanya generasi 6 bisa bantu generasi lainnya. Karena kita penginnya walaupun suatu saat kita pasti lulus dari JKT48, tapi kita mau JKT48 pas kita tua masih ada," tutup Shania atau yang biasa di sebut Shanju tsb.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar