Hadapi Persaingan Sengit di MotoGP 2017, Lin Jarvis Sebut Belum Ada Perpanjangan Kontrak Baru Valentino Rossi

 http://maxbet268.com/#https://maxbet268.com

maxbet268.com– Manajer Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menanggapi isu perpanjangan kontrak pembalapnya, Valentino Rossi. Ia mengatakan pihaknya belum mengadakan pembicaraan kembali terkait pembaruan kontrak pembalap berjuluk The Doctor itu.

Jarvis menuturkan Rossi masih memiliki durasi kontrak bersama Yamaha hingga 2018. Terlebih pembalap berusia 38 tahun itu masih ingin tampil dan memberikan dedikasi penuh untuk tim asal pabrikan Jepang tersebut.

Tak hanya itu, Jarvis menyebut pihaknya akan mengadakan pembicaraan baru soal perpanjangan kontrak Rossi. Ia juga akan melakukan negosiasi ulang dengan pembalap berpaspor Italia itu jika masih ingin mentas lebih lama.

“Tidak, karena kami dan Valentino (Rossi) punya dua tahun kontrak (hingga akhir musim 2018). Musim lalu kami melakukannya (perpanjangan kontrak) di Qatar, yang merupakan hasil dari pembicaraan pada awal musim sebelumnya,” ungkap Jarvis, mengutip dari Autosport, Rabu (11/10/2017).

Rossi mengakui Tidak keberatan bila Yamaha tidak harus memanjangkan kontrakPembalap asal Italia tsb,Baginya Masih banyak lagi yang ingin memakai jasa pembalap yang lahir pada tahun 1979 ini.Dia Tidak memikirkan terlalu banyak tapi harusnya Yamaha lebih memikirkan bahwa siapa yang sering memenagkan pertandingan Balap tsb.Sudah banyak torehan yang di buat oleh Rossi tsb untuk Membuat pemandangan di Lemari /Museum Yamaha Akan Piala-Piala yang dimenangkannya.

Ya Dia mengakui bahwasannya Rossi Hanyalah manusia Biasa yang juga bisa melakukan kesalahan,Rossi tetap akan menunjukkan Performa terbaiknya walaupun nantinya dia tidak membela Team Yamaha lagi.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar