Gamer Profesional Tayangkan Aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga Selama Livestreaming


News Internasional, Tim Newbee yang berpartisipasi dalam kompetisi game League of Legends telah memutus kontrak kerja dengan salah satu pemainnya, Li “Vasilii” Wei Jun atas aksi kekerasan dalam rumah tangga yang ia lakukan kepada kekasihnya, dan telah dilaporkan ke pihak yang berwajib. Aksi tidak terpuji tersebut ditayangkan dalam sebuah livestream saat ia sedang bermain.

Selama sesi livestream, menurut sebuah terjemahan yang di post melalui Reddit, kekasih Li mengatakan kalau dia terlalu serius ketika sedang bermain, dan semua penontonnya bisa saja mengatakan hal – hal yang tidak baik tentang dirinya. Li menyingkirkan webcamnya sebelum menghadap pada kekasihnya. Dalam video, terlihat kalau Li membanting sebuah meja, dan terdengar suara seseorang atau sesuatu terkena pukulan, dan suara tangisan.

PERINGATAN: Video ini memuat konten yang bersifat mengganggu bagi beberapa orang, dan tidak selayaknya ditiru dalam bentuk apapun. Dimohon pengertian dari penonton.


Setelah kejadian itu, tak berapa lama kemudian, dikabarkan kalau polisi telah mendindaklanjuti aksi Li tersebut, dan kini ia telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.


Pihak Newbee pun telah menyatakan kalau mereka telah memutus kontrak dengan sang pemain.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar