Elie Aiboy Mengatakan Masih Banyak Yang Harus Di Ubah


Agen Bola Terpercaya - Pemain veteran Indonesia, Elie Aiboy, membandingkan penampilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia di era saat dirinya bermain dengan performa para andalan Merah Putih saat ini. Melihat penampilan Indonesia, Elie Aiboy merasa masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan.

Pemain kelahiran Jayapura itu mengatakan perbedaan mendasar adalah kurangnya pertandingan internasional. Padahal, Elie berujar laga melawan timnas negara lain dapat mengukur sejauh mana kemampuan masing-masing pemain Tanah Air , Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

“Perbandingan Timnas Indonesia sekarang dengan timnas yang dulu memang kita dulu persiapannya lebih lama. Kita banyak punya friendly match atau laga-laga internasional. Yang sekarang ini harus lebih banyak uji coba agar bisa mengukur kemampuan kita,” ujar Elie Aiboy kepada awak media di Tower 1 RCTI, Kamis (5/10/2017).

Lebih lanjut, Elie Aiboy mengaku masih belum bisa memberikan jempol terhadap penampilan Timnas Indonesia. Ia kembali menegaskan meski perkembangan sudah terlihat, termasuk perjuangan heroik di SEA Games 2017, Indonesia harus terus berbenah, termasuk bagi klub masing-masing untuk melakukan pembinaan.
“Kalau saya sendiri tidak bisa bilang puas, karena belum ada hasil yang diberikan. Pelatih tentu maunya memberikan sesuatu kepada bangsa, tapi progres sudah ada,” seloroh pemain yang juga mencicipi rumput sepakbola Malaysia di Selangor FC itu.
“Buktinya di SEA Games kemarin kelihatan. PR (pekerjaan rumah) bagi klub adalah bagaimana mempersiapkan pemainnya jika dipanggil di timnas. Tak bisa hanya disiapkan sehari dua hari,” tandas Elie Aiboy.

Agen Bola Terpercaya maxbet268.com


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar