DESEMBER, KAKA TINGGALKAN ORLANDO CITY

 http://maxbet268.com/#https://maxbet268.com

Maxbet268 - Sebelumnya sempat ada isyarat gantung sepatu dalam waktu dekat dari mantan bintang Brasil tersebut.

Kaka dipastikan akan meninggalkan klubnya di Major League Soccer (MLS), Orlando City ketika kontraknya habis pada Desember mendatang.

Mantan bintang Brasil tersebut merupakan andalan Orlando City sejak melakoni debutnya di MLS pada Januari 2015, namun belakangan merasa sulit untuk melanjutkan karier sebagai pemain karena usianya sudah menginjak 35 tahun.

Meski ada sorotan soal kondisi fisiknya belakangan ini, kepada awak media, Rabu (11/10) kemarin, Kaka menolak untuk memberikan komentar soal prospek gantung sepatu dalam waktu dekat.

"Seperti yang Anda ketahui, kontrak saya dengan Orlando City akan berakhir di ujung tahun ini. Keputusan saya adalah tak memperbaruinya," ungkap eks superstar AC Milan dan Real Madrid tersebut.

"Sedih, tapi itu adalah siklus yang memang harus berakhir. Keputusan saya sudah jelas. Siklus saya bersama Orlando City akan berakhir di ujung tahun ini."

"Saya akan tetap menghormati kostum tim ini hingga akhir, sama seperti biasanya. Apa yang menanti saya selanjutnya hanyalah momen ini."

"Satu-satunya hal yang saya ketahui untuk saat ini adalah saya tak akan menjadi penggawa Orlando City musim depan," pungkasnya.

Kaka akan memainkan laga kandang terakhirnya melawan Columbus Crew pada Sabtu akhir pekan ini, sebelum pergi ke Philadelphia Union sepekan berselang.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar