Tangisan Indah Pujiati Untuk Pak Ahok



Agen Bola  Terpercaya - Tangis Indah Pujiati, seorang pegawai harian lepas (PHL) di Balai Kota Jakarta pecah. Indah, pegawai yang menyiapkan makanan setiap hari untuk gubernur DKI itu sedih lantaran membaca surat balasan dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuknya.

"Namanya Mbak Indah, setiap pagi dan sore selalu menyiapkan makanan untuk Pak Ahok, semasa menjadi wakil dan gubernur DKI Jakarta. Karena kangen, Mbak Indah kirim surat untuk Pak Ahok ke Mako Brimob. Surat Mbak Indah dan balasan surat Oak Ahok serta foto kenangan bersama Pak Indah diberi surprise selama Bapak menjabat ada di slide berikutnya," tulis Tim BTP di akun Instagram Ahok @basukibtp pada Kamis (5/10/2017) , Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

Apa yang membuat Indah menangis saat membaca balasan surat Ahok? "Terharu saja. Kangen, enggak sangka Bapak masih ingat sama aku. Secepat itu balasnya. Padahal, baru kemarin aku kirim surat. Aku juga enggak tahu kalau divideoin," kata Indah saat dihubungi di Jakarta, Kamis malam.

Indah mengaku banyak hal yang membuatnya merindukan sosok Ahok. "(Kangen) Bapak kan baik. Enggak ada salahnya kan aku ucapin terima kasih. Kan Bapak baik juga. Jadi, aku nitip surat," ujar dia.

Selama bekerja dan menyiapkan makan untuk Ahok, Indah mengaku banyak hal yang berkesan. Salah satunya, Ahok yang sangat menyukai durian dan tak pernah pilih-pilih makanan.

"Paling berkesan sih kalau mau makan Bapak selalu nanya hari ini apa, Ndah? Siapin buah. Kan ada jam-jamnya tuh Bapak makan buah. Dia inget semua. Bapak durian, sayuran suka," Indah menandaskan. (MC)

Agen Bola Terpercaya maxbet268.com


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar