Kehadiran Valverde Membuat Permainan Barcelona Jauh Lebih Kompak


Agen Bola Terpercaya - Belum ada tim yang mampu menghentikan laju kencang Barcelona di awal musim 2017/2018. Puncak klasemen di berbagai kompetisi berada dalam kuasa mereka. Sergio Busquets menyebut pelatih Ernesto Valverde sebagai sosok kunci.

Awalnya, banyak yang meragukan Valverde bakal melejit bersama Barcelona. Itu karena ia tak memiliki pengalaman melatih klub sekaliber Barcelona. Satu-satunya klub level top yang pernah diasuhnya adalah Valencia pada Desember 2012 hingga 2 Juni 2013, Seperti yang dilansir oleh Agen Bola Terpercaya maxbet268.com

Meski begitu, ia tetap disebut-sebut sebagai salah satu pelatih terbaik di Spanyol. Rapornya bersama Athletic Bilbao menjadi bukti kuat. Di musim 2013/2014, ia membawa Bilbao finis di empat besar Liga Spanyol dan tampil di Liga Champions untuk kali pertama sejak musim 1998/1999.

Kini, Valverde tentu berharap bisa mengukir prestasi lebih membanggakan bersama Barcelona. Sejauh ini, Valverde berada di jalan yang tepat. Menurut Busquets, Barcelona sudah jauh lebih berbeda sejak Valverde datang.

"Bermain dengan banyak gelandang memastikan Anda lebih unggul di lapangan tengah. Saya pun sedikit lebih terlindungi daripada sebelumnya. Musim ini saya merasa lebih nyaman. Kami lebih kompak dan memiliki pengaruh besar pada permainan," kata Busquets, dilansir Football Espana.

Di awal musim ini, Barcelona telah menjalani sembilan laga semua kompetisi. Hasilnya, mereka mampu mengukir kemenangan 100 persen. Bahkan, gawang mereka baru kebobolan dua gol dan mampu melesakkan 27 gol. (MC)

Agen Bola Terpercaya maxbet268.com


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar