4 Tahun 'Cerai', Richie Sambora Mau Reuni dengan Bon Jovi,

 http://maxbet268.com/#https://maxbet268.com

Maxbet268 - LOS ANGELES – Para penggemar Bon Jovi Sangat menantikan Group Band rock Bon Jovi yang sangat Terkenal di penjuru-penjuru Dunia Sudah Lebih hampir dari 30 Tahun,Dan mempunyai Kualitas Lagu-lagu yang Terbaik dan cintai Banyak Musisi Dunia dan Seluruh Masyarakat Yang mencintai Jenis Music Rock ini.Bon JOvi telah Sukses melakukan beberapa konser terakbarnya dalam Tour Keliling Dunianya

Jon Mengakui Bahwa dirinya dan rekan-rekan Bonjovi ini tidak ada masalah karena keluarnya Richie sang gitaris Bonjovi tsb.JOn atau di kenal dengan jon Bonjovi adalah sang vokalis,dia mengatakan Semua tetap bersama dalam melakukan aktivitasnya dalam bermusik ,berkumpul dan ngejam masih dilakukan bersama walaupun masing-masing mempunyai kesibukan .

Telah berpisah selama empat tahun, Richie nyatanya masih mau bereuni dengan Jon dkk. Syaratnya hanya satu, yakni menjadi pemenang dalam Rock and Roll Hall of Fame.

“Tidak ada kejahatan sama sekali di sana, kalian semua juga tahu. Maksudku, hanya ada waktu untukku pergi saat itu. Jadi, ya tentu saja (aku mau bereuni),” jawab Richie.

Gitaris berambut pirang tersebut meninggalkan Bon Jovi saat mereka menjalani tur Because We Can pada tahun 2013. Richie mengaku tidak ada masalah internal di dalam tubuh Bon Jovi yang menyebabkan dirinya keluar. Jon sendiri menegaskan bahwa Richie meninggalkan Bon Jovi bukan karena dipecat seperti rumor yang beredar selama ini.

“Tidak ada pertengkaran atau masalah keuangan sama sekali seperti yang diberitakan. Tidak ada orang yang mengira Richie keluar di tengah malam tanpa alasan. Dia tidak dipecat, dia hanya tidak datang lagi untuk bekerja,” kata Jon dalam wawancara bersama People tahun lalu.

Meski telah memilih jalur masing-masing, baik Jon dan Richie tidak lantas bermusuhan. Buktinya pada tahun lalu, keduanya saling menyapa dan mendoakan melalui Twitter.

Saat itu, Richie mengucapkan selamat atas rilisnya single baru Bon Jovi. Sementara Jon membalasnya dengan mengatakan tak sabar menantikan karya terbaru dari sang gitaris.

Bon Jovi akan bersaing dengan beberapa nama besar lain untuk masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame tahun ini. Selain Bon Jovi ada juga Radiohead, Judas Priest, The Cars, RATM, dan 14 nomine lainnya yang siap bersaing melalui vote dari penggemar.




Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar