Yamaha Belum Putuskan Pengganti Valentino Rossi


MotoGPAncona - Movistar Yamaha belum memutuskan siapa pebalap yang akan menggantikan Valentino Rossi. Padahal The Doctor diprediksi bakal absen dalam 40 hari ke depan.

Ada kemungkinan Movistar Yamaha hanya menurunkan satu pebalap pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017.

"Prioritas saat ini adalah mengetahui apa yang Valentino rasakan dan bagaimana dia menjalani proses pemulihan," ujar manajer komunikasi Yamaha, William Favero, seperti dikutip Cycle World, Jumat (1/9/2017).

"Setelah dia keluar dari rumah sakit dan situasi sudah lebih jelas, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan untuk balapan di Sirkuit Misano dan seri berikutnya," tambahnya.

Yamaha kemungkinan baru akan mengambil keputusan soal pengganti The Doctor pada saat balapan MotoGP Aragon, 24 September 2017. Sejumlah nama mulai diisukan jadi pengganti Rossi.

Sebut saja Alex Lowes (pebalap Yamaha pada ajang Superbike), Federico Caricasulo (pebalap Yamaha pada ajang Supersport), dan Katsuyuki Nakasuga (pebalap penguji Yamaha)

"Kami tak ingin membuat perkiraan soal pengganti Rossi. Kami tahu pebalap MotoGP lebih cepat dalam masa pemulihan," ujar Favero.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar