Wow! Ternyata Egy Maulana Vikri Lebih Hebat dari Lionel Messi dalam Hal Ini

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri (kanan), menghibur Egy Maulana Vikri, seusai kekalahan di semifinal Piala AFF U-18 kontra Thailand di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

AGEN BOLA, Striker timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, ternyata melebihi kehebatan Lionel Messi dalam hal menggocek lawan. Setidaknya, itulah yang terlihat dari statistik.

Egy Maulana Vikri gagal membawa timnas U-19 Indonesia menang atas Thailand dalam semifinal Piala AFFU-18 2017 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Jumat (15/9/2017).

Skuat asuhan Indra Sjafri kalah lewat drama adu penalti setelah bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Kendati Indonesia tumbang, penampilan Egy sangat patut diacungi jempol, terutama dalam melewati hadangan lawan.

Data dari Labbola menunjukkan bahwa juru gedor berumur 17 tahun itu mencatatkan tujuh dribel sukses dari tujuh kali percobaan.

Dengan kata lain, persentase dribel sukses Egy adalah seratus persen.

Lalu, bagaimana dengan Messi?

Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Dalam pertandingan terakhir melawan Juventus di ajang Liga Champions, Selasa (12/9/2017), megabintang FC Barcelona itu lima kali berhasil melewati lawan dari lima kali percobaan alias juga seratus persen.

Bedanya, Messi mencetak sepasang gol untuk membantu Barca menang 3-0 atas Juventus.

Messi dan Egy memang sama-sama mencapai persentase seratus persen.

Namun, nama terakhir memiliki dribel sukses lebih banyak.

Walau level permainan mereka memang jelas tak bisa disamakan secara individu, statistik positif milik Egy setidaknya mencerminkan dirinya sebagai andalan terdepan skuat Garuda Nusantara.

Kaki lincah Egy akan kembali diuji saat Indonesia berjumpa Myanmar pada perebutan tempat ketiga, Minggu (17/9/2017).


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar