VIDEO - Kembali Merumput Setelah Diskors 5 Pertandingan, Cristiano Ronaldo Terancam Sanksi Tambahan karena Insiden Ini

Reaksi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 20 September 2017.

AGEN BOLA, Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dari masa pengasingan karena terkena hukuman dilarang tampil dalam 5 pertandingan.

Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah saat Real Madrid menundukkan rival abadinya, Barcelona, dalam laga final leg pertama Piala Super Spanyol, Senin (14/8/2017) dini hari WIB.

Pemain asal Portugal itu diusir keluar lapangan plus sanksi larangan tampil dalam 5 pertandingan Real Madrid karena mendorong wasit.

Usai menjalani masa hukuman, Ronaldo kembali bermain dalam pertandingan Liga Spanyol kontra Real Betis, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB.

Reaksi megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam laga Liga Spanyol kontra Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 20 September 2017.

Namun kembalinya sang bintang tak berujung manis bagi Real Madrid.

Skuat asuhan Zinedine Zidane dipaksa menyerah dengan skor akhir 0-1 di Stadion Santiago Bernabeu.

Bagi Ronaldo sendiri, pertandingan menghadapi Betis merupakan partai yang menjengkelkan.

Eks pemain Manchester United itu berhasil melesakkan 12 tembakan ke arah gawang, namun tak ada satupun yang membuahkan hasil.

Ronaldo juga dibayang-bayangi sanksi tambahan atas aksinya menginjak pemain Real Betis, Aissa Mandi.

Di babak kedua, Ronaldo berduel satu lawan satu dengan Mandi, namun bola yang lepas dari kaki Ronaldo berujung benturan yang terelakkan.

Ronaldo tertangkap kamera menginjak kaki Mandi, namun wasit tak melihat kejadian itu sehingga pelanggaran tidak diberikan untuk Betis.

Meski demikian, jika otoritas sepak bola Spanyol menganggap aksi Ronaldo tersebut adalah pelanggaran, maka pemain berusia 32 tahun itu terancam mendapat sanksi lagi.

Inilah video yang menunjukkan insiden penginjakan Cristiano Ronaldo terhadap Aissa Mandi:





Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar