[VIDEO] CUPLIKAN GOL Villarreal 3-1 Real Betis: Yellow Submarine Cicipi Kemenangan Perdana Musim Ini


AGEN BOLAVillarrealVillarreal menjamu Real Betis dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion El Madrigal, Senin (11/9). Tim tuan rumah menunjukkan performa yang sangat baik di pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Villarreal pada menit ke-8. Penyerang asal Kolombia Carlos Bacca melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Dan pada menit ke-11, gol pertama di pertandingan ini tercipta dengan Real Betis yang mendapatkannya. Penyerang tim tamu Sergio León berhasil menyundul bola menembus gawang Villarreal setelah menerima umpan dari Joaquin.

Tertinggal satu gol membuat Villarreal berusaha semakin memperbaiki serangan mereka. Pada menit ke-29 penyerang mereka Cédric Bakambu melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun usahanya digagalkan oleh kiper Real Betis.

Baru pada menit ke-32 Villarreal berhasil menyamakan kedudukan melalui usaha dari Carlos Bacca. Penyerang tersebut menyambar peluang yang didapatnya di dalam kotak penalti dengan tendangan kaki kanan, dan pertahanan Real Betis tak mampu menghentikannya.

Berhasil mencetak gol membuat Villarreal semakin bersemangat untuk menambah gol mereka. Pada menit ke-40 Rodri hampir membuat timnya berbalik unggul, namun sayang tendangan kaki kirinya masih membentur tiang gawang.

Real Betis mencoba balas menyerang pada babak kedua. Gelandang Pablo Fornals melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun barisan pertahanan Villarreal mampu bekerja dengan baik untuk melindungi gawang mereka.

Dan pada menit ke-61 Villarreal berhasil berbalik unggul melalui gol dari Samu Castillejo. Mendapat umpan dari Pablo Fornals, Castillejo tak membuang kesempatan untuk mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan timnya.

Villarreal semakin bersemangat, dan hasilnya pada menit ke-77 mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol dari Enes. Bekerja sama dengan Álvaro González, Enes melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang mampu menggetakan jala gawang Real Betis.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-1 Villarreal. Dengan hasil ini, maka Villarreal untuk sementara menempati posisi ke-13 dengan 3 poin, sedangkan Real Betis menempati posisi ke-14 dengan 3 poin.

Susunan pemain :

Villarreal : Barbosa; Rukavina, Álvaro, V. Ruiz, J. Costa; Trigueros, Rodrigo, Castillejo, Fornals, Bacca, Bakambu.

Real Betis : Adán; Barragan, Amat, Feddal, Durmisi; Javi Garcia, Camarasa, Narváez; Tello, Joaquín, Sergio León.


VIDEO CUPLIKAN GOL Villarreal 3-1 Real Betis



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar