[VIDEO] CUPLIKAN GOL Las Palmas 1-0 Athletic Bilbao: Gol Telat Remy Amankan Tiga Poin Tuan Rumah


AGEN BOLACanaria Las Palmas sukses meraih kemenangan kedua musim ini, usai menundukan Athletic Bilbao dengan skor tipis pada jornada ke-4 La Liga di Estadio de Gran Canaria, Senin (18/9) dini hari WIB. Pemain anyar Loic Remy menjadi pahlawan tuan rumah.

Pertandingan di babak pertama berjalan relatif seimbang, kedua tim saling menyerang. Meski dari sisi peluang belum begitu banyak yang bisa diperbuat oleh keduanya.

Ketika memasuki menit ke-10, Inaki Williams mencoba mendapatkan peruntungannya. Namun sayang upayanya itu masih terlalu mudah untuk digagalkan oleh Palmas.

Setengah jam laga berjalan, kubu tuan rumah memiliki satu peluang yang hampir saja mampu mengoyak jala gawang Bilbao melalui Jonathan Calleri. Tapi sundulan darinya masih belum tepat sasaran.

Skor kacamata menutup jalannya paruh pertama. Palmas yang unggul sisi penguasaan bola, sementara Bilbao unggul dari segi peluang emas yang mereka ciptakan.

Selepas turun minum, Las Palmas mencoba menggebrak sejak awal. Pada menit ke-56 Jonathan Calleri memiliki peluang untuk mencetak gol, sayangnya ketidaksabaran dalam mengeksekusi bola tak membuahkan hasil.

Jalannya laga masih monoton, dan peluang pun hanya tercipta beberapa kali dan kurang membahayakan. Baik Bilbao maupun Palmas terlalu berkutat di barisan tengah.

Pada sepuluh menit jelang bubaran, menjadi menit yang paling krusial. Benar saja, tuan rumah memiliki tiga peluang berbahaya salah satunya masih membentur tiang sebelah kiri yang diciptakan oleh Oussama Tannane.

Kerja keras anak asuh Manuel Marquez Roca akhirnya membuahkan hasilnya. Mereka sukses memecah kebuntuan tiga menit jelang babak kedua berakhir, pemain baru Loic Remy berhasil menyontek bola hasil kiriman dari Dani Castellano.

Di sisa waktu, skor 1-0 untuk keunggulan Las Palmas tetap bertahan. Hasil ini membawa klub dari kepulauan Canaria ini naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan torehan enam poin, sementara Los Leones tertahan di urutan keempat dengan koleksi tujuh poin.

Susunan Pemain :

Las Palmas (4-2-3-1): Leandro Chichizola; Michel Macedo, Joaquin Navarro, Mauricio Lemos, Dani Castellano; Javi Castellano, Alberto Aquilani; Alen Halilovic (Tannane 37′), Jonathan Viera, Vitolo (Loic Remy 64′); Jonathan Calleri

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Eneko Altube, Unai Nunez, Aymeric Laporte, Enric Teixidor; Itturaspe, Mikel Vesga; Markel Susaeta (Muniain 63′), Raul Garcia, Sabin Merino (Aritz Aduriz 63′); Inaki Williams


VIDEO CUPLIKAN GOL Las Palmas 1-0 Athletic Bilbao



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar