[VIDEO] CUPLIKAN GOL Everton 0-3 Tottenham Hotspur: The Toffees Tampil Melempem


AGEN BOLALiverpool Everton menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Goodison Park, Sabtu (9/9). Tottenham Hotspur tampil brilian di pertandingan ini, dan berhasil meraih kemenangan 0-3.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Tottenham Hotspur pada menit ke-12. Christian Eriksen melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun usahanya masih belum menemui sasaran.

Tottenham Hotspur kembali mendapatkan peluang pada menit ke-16. Harry Kane mendapatkan peluang untuk melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun sayang arah tendangannya masih belum mencapai target.

Dan pada menit ke-28 akhirnya Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan gol mereka. Harry Kane berhasil mencetak golnya yang ke-100 untuk Spurs di semua kompetisi dengan melepaskan tendangan jarak jauh yang menghujam gawang Everton.

Pada menit ke-42 Tottenham Hotspur berhasil menambah keunggulan mereka. Eriksen menjadi penambah keunggulan timnya setelah berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti untuk menjebol gawang Everton.

Everton tampak kesulitan untuk memfokuskan permainan mereka, dan pada menit ke-46 mereka kembali kebobolan. Harry Kane berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah mampu memanfaatkan kesempatan yang didapatnya. Tottenham Hotspur pun menambah keunggulan mereka menjadi 0-3.

Tottenham Hotspur tak berhenti untuk mengurung pertahanan Everton meski telah unggul 0-3. Pada menit ke-54 Harry Kane melepaskan tendangan yang mengarah ke gawang Everton, namun Pickford masih mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Tak ada gol tambahan yang tercipta di pertandingan ini, dan akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan 0-3 Tottenham Hotspur. Dengan hasil ini, maka untuk sementara Spurs menempati posisi kelima di klasemen Premier League dengan tujuh poin. Sedangkan Everton menempati posisi ke-15 dengan empat poin.

Susunan pemain :

Everton : Pickford; Martina, Keane, Williams, Baines, Gueye, Klaassen, Sigurdsson, Schneiderlin, Ramirez, Rooney

Tottenham Hotspur : Lloris; Trippier, Alderweireld, Sanchez, Vertonghen; Davies, Dier; Sissoko, Eriksen Dele; Kane


VIDEO CUPLIKAN GOL Everton 0-3 Tottenham Hotspur



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar