[VIDEO] CUPLIKAN GOL Alaves 0-3 Villarreal: Yellow Submarine Tampil Kokoh


AGEN BOLAAlava Alaves menjamu Villarreal dalam lanjutan kompetisi La Liga di Mendizorrotza Stadium, Minggu (17/9). Tim tamu berhasil menunjukkan performa mengesankan kali ini, dan memenangkan pertandingan dengan skor 0-3.

Villarreal langsung menekan sejak awal pertandingan. Pada menit ke-5 Pablo Fornals melepaskan sundulan dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan silang dari Samu Castillejo, namun usahanya masih belum membuahkan gol.

Villarreal kembali mendapatkan peluang bagus untuk mencetak gol pada menit ke-9. Jaume Costa melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti, namun barisan pertahanan Alaves mampu menutup ruang tembak pemain itu dengan baik.

Tim tamu terus berusaha untuk mendapatkan gol pembuka mereka. Pada menit ke- 15 Manu Trigueros bekerja sama dengan Pablo Fornals dan lantas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, namun usahanya masih sia-sia.

Tim tuan rumah mencoba untuk balas menyerang pada menit ke-21. Ibai Gómez melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Álvaro Medrán, namun arah tendanganya masih terlalu tinggi.

Akhirnya gol tercipta pada menit ke-32. Penyerang Villarreal Cédric Bakambu mampu menembus pertahanan Alaves dengan tendangannya dari luar kotak penalti yang mengubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan timnya.

Unggul satu gol membuat Villarreal semakin bersemangat dalam menyerang pertahanan Alaves. Pada menit ke-40 Samu Castillejo melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kiper Alaves mampu menepis bola kali ini.

Sembilan menit kemudian kembali Cédric Bakambu yang mengancam gawang Alaves dengan tendangannya dari dalam kotak penalti, namun ia tak mampu mengarahkan bola dengan sempurna.

Baru pada menit ke-52 Villarreal berhasil menambah keunggulan mereka. Penyerang asal Kolombia Carlos Bacca menjadi pencetak gol kedua tim tamu setelah mampu memanfaatkan peluang yang ia dapatkan di dalam kotak penalti.

Villarreal semakin di atas angin. Pada menit ke-62 mereka berhasil mendapatkan gol ketiga melalui usaha dari Cédric Bakambu. Mendapatkan umpan terobosan dari Samu Castillejo, Bakumbu lantas melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti yang menggetarkan jala gawang tim tuan rumah.

Banyak peluang yang tercipta di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang berbunyi tak ada tambahan gol yang terjadi. Akhirnya Villarreal pun berhasil membungkus kemenangan dengan skor 0-3 kali ini. Dengan hasil ini, maka Villarreal untuk sementara menempati posisi ke-6 di klasemen dengan 6 poin. Sedangkan Alaves menempati posisi buncit dengan belum mengoleksi poin.

Susunan pemain :

Alavés : Pacheco; Vigaray, Alexis, Ely, Pedraza; Tomás Pina, Medrán, Wakaso, Ibai Gómez; Munir, Bojan.

Villarreal : Barbosa; Rukavina, Álvaro, Víctor Ruiz, Jaume Costa; Samu Castillejo, Trigueros, Rodrigo, Fornals; Bacca, Bakambu


VIDEO CUPLIKAN GOL Alaves 0-3 Villarreal



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar