Tidak Ada Libur untuk Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah seorang pekerja keras

 Tidak Ada Libur untuk Cristiano Ronaldo

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Label seorang pekerja keras memang tidak bisa lepas dari sosok Cristiano Ronaldo. Ia seolah tidak ingin mendapatkan waktu libur dan terus berlatih untuk bisa menjaga performanya.

Ronaldo baru saja menjalani dua laga bersama dengan timnas Portugal di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ronaldo bermain selama 90 menit saat Portugal berjumpa dengan Kep. Faroe dan Hungaria.

Pertandingan melawan Hungaria terjadi pada hari Senin (4/9) dini hari WIB. Dan, Selasa (5/9) sore WIB, Ronaldo sudah kembali ke markas Real Madrid.

Tak hanya sekedar kembali saja, pemain berusia 32 tahun ini langsung menjalani sesi latihan di El Real. Bersama dengan beberapa pemain lainnya, yang tidak dipanggil dan sudah pulang dari jeda internasional, Ronaldo berlatih di bawah pengawasan tim pelatih Madrid.

"Berita bagusnya adalah kembalinya Cristiano Ronaldo, setelah dua laga bersama tim nasional. Pemain asal Portugal berlatih kombinasi joging dan berlatih dengan fasilitas yang ada," tulis Real Madrid di situs remi klub.

 AGEN TOGEL ONLINE




Selain Ronaldo, pemain utama Madrid yang ikut latihan adalah Raphel Varane dan Marcos Llorente. Keduanya mendapatkan menu latihan khusus karena masih dalam proses penyembuhan cedera. Mereka berlatih dengan didampingi oleh tim medis Madrid.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar