Prediksi Bola : Southampton Vs Manchester United , Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 WIB

Amankan Posisi Teratas...

 Prediksi Bola : Southampton Vs Manchester United , Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Southampton pada laga pekan keenam Premier League (23/9/2017). The Red Devils akan berjuang untuk mengamankan tempat teratas di klasemen Premier League.

Manchester United datang ke St. Mary's Stadium dengan kepercayaan diri yang tinggi. Saat ini, Manchester United menempati peringkat teratas setelah mengoleksi poin yang sama dengan Manchester City.

Kemenangan atas Southampton bisa menjamin keamanan posisi dari The Red Devils. Alasan tersebut membuat Jose Mourinho meminta anak asuhnya untuk bisa menjaga konsistensi.

Manchester United masih akan tampil tanpa Paul Pogba yang mengalami cedera hamstring. Namun, duet Nemanja Matic dan Marouane Fellaini dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Pogba.

Selain itu, Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan berada dalam kondisi yang fit setelah istirahat ketika Manchester United menghadapi Burton Albion di Piala Liga.

Kabar kurang bagus didapat Manchester United terkait kondisi Marcus Rashford. Pemain berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera ringan setelah mencetak dua gol pada laga melawan Burton Albion. Kondisi tersebut membuka peluang bagi Anthony Martial untuk menjadi starter pada laga melawan Southampton.

Pada musim 2016-17, Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Southampton pada laga final Piala Liga. Hasil tersebut dapat menjadi pelecut semangat bagi The Red Devils untuk meraih kemenangan di St. Mary's Stadium.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Selama lima pertandingan terakhir yang mempertemukan kedua tim, Southampton hanya mampu menahan imbang satu kali tim lawannya, sedangkan Manchester United menangkan empat pertandingan lainnya.
– Southampton dan Manchester United sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 84 kali, dimana 43 laga dimainkan di kandang Southampton dan 41 laga lainnya di Old Trafford.
– Dari 84 laga itu, tim asuhan Mauricio Pellgrino baru menangkan 17 pertandingan saja dan menahan imbang 19 pertandingan.
– Sementara itu, tim yang dibesut oleh Jose Mourinho telah memenangkan 48 pertandingan, dimana 28 pertandingan dimenangkan di kandang sendiri dan 20 lainnya dalam laga tandang.
– Jika menengok jumlah gol yang telah tercipta, The Saints telah menjebol gawang United sebanyak 94 kali, 51 diantaranya tercipta di kandang dan 43 lainnya di kandang United.
– 155 gol telah tercipta ke gawang Southampton dari kaki-kaki handal punggawa Manchester United, dimana 85 gol diciptakan di kandang sendiri dan 70 gol lainnya tercipta dalam laga tandang.
– Menarik lima pertandingan kebelakang, Southampton torehkan 2 kemenangan, 2 kekalahan dan 1 hasil imbang.
– Sementara itu, The Red Devils raih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang. Dimana kemenangan terbarunya adalah saat taklukan Burton dengan skor 4-1 dalam ajang Piala Liga.
– Berikut adalah lima pemain yang telah mencetak gol terbanyak bagi Manchester United: Romelu Lukaku dengan 5 gol, Anthony Martial 3 gol, Paul Pogba dan Marcus Rashford 2 gol dan terakhir adalah Eric Bailly dengan 1 golnya.
– Baru sumbangkan 1 gol, Henrikh Mkhitaryan malah memberikan 5 gol demi terciptanya gol bagi timnya, yang juga menghantarkannya sebagai pemberi umpan terbanyak. Setelah Mkhitaryan ada nama Jesse Lingard dan Paul Pogba dengan 2 umpan, disusul oleh Romelu Lukaku dan Anthony Martial dengan masing-masing 1 umpan.
– Charlie Austin, Steven Davis, Manolo Gabbiadini dan Dusan Tadic masing-masing sumbangkan 1 gol.
– Southampton yang catatkan 2 kemenangan dan 2 hasil imbang saat ini duduki peringkat ke-9 dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris.
– Sedangkan Manchester United dengan torehan 4 kemenangan dan 1 hasil seri tempati posisi puncak klasemen.
– Dari lima laga, The Saints catatkan 3 hasil clean sheet dan tidak berbeda jauh, Manchester United raih 4 pertandingan tanpa kebobolan.
– Kemenangan terbesar yang pernah dirasakan oleh Southampton selama musim ini adalah 3-2 yang mereka dapatkan saat berhadapan dengan West Ham United pada pekan kedua.
– Di sisi lain, Manchester United raup kemenangan besar atas Everton 4-0 yang menjadikan hasil itu sebagai kemenangan terbesar sejauh ini.
– Jose Mourinho sudah menjalani 10 pertandingan dengan melawan Southampton, dimana ia catatkan 6 kemenangan, 3 hasil seri dan 1 kekalahan.
– Untuk Mauricio Pellegrino sendiri, ia baru sekali berhadapan dengan Mourinho dimana pada akhirnya membuahkan hasil imbang.
– Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rojo bisa dipastikan tidak akan membela timnya dikarenakan cedera yang mereka alami masing-masing.
– Menjadi catatan jika dua punggawa Southampton ada yang bergabung dengan Manchester United, yaitu Morgan Schneiderlin yang dibanderol dengan harga 35 juta euro dan Luke Shaw yang hengkang pada 2014 silam, yang dibeli dengan harga 37,50 juta euro.

Head to Head Kedua TIM : 

18/05/2017 Southampton 0-0 Manchester United (Premier League) 
26/02/2017 Manchester United 3-2 Southampton (Piala Liga) 
20/08/2016 Manchester United 2-0 Southampton (Premier League) 
23/01/2016 Manchester United 0-1 Southampton (Premier League) 
20/09/2015 Southampton 2-3 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Southampton : 

16/09/2017 Crystal Palace 0-1 Southampton (Premier League) 
09/09/2017 Southampton 0-2 Watford (Premier League) 
26/08/2017 Huddersfield Town 0-0 Southampton (Premier League) 
24/08/2017 Southampton 0-2 Wolverhampton (Piala Liga) 
19/08/2017 Southampton 3-2 West Ham United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

21/09/2017 Manchester United 4-1 Burton Albion (Premier League) 
17/09/2017 Manchester United 4-0 Everton (Premier League) 
13/09/2017 Manchester United 3-0 Basel (Liga Champions) 
09/09/2017 Stoke City 2-2 Manchester United (Premier League) 
26/08/2017 Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Southampton : Fraser Forster ; Cedric Soares, Virgil van Dijk, Wesley Hoedt, Ryan Bertrand; Oriol Romeu, Mario Lemina ; Dusan Tadic, Steven Davis, Nathan Redmond ; Shane Long.
Pelatih : Mauricio Pellegrino (Argentina)

Manchester United : David De Gea ; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind ; Nemanja Matic, Marouane Fellaini ; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial ; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar