Prediksi Bola : Real Sociedad Vs Real Madrid , Senin 18 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Pembuktian Tanpa Striker...

 Prediksi Bola : Real Sociedad Vs Real Madrid , Senin 18 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada pekan keempat La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Anoeta, Minggu (17/9/2017). Melakoni duel ini, Madrid bakal tampil tanpa striker murni.

El Real tengah mengalami krisis di lini depan. Karim Benzema yang diplot sebagai penyerang mengalami cedera hamstring, saat Madrid bermain 1-1 kontra Levante pada pekan ketiga La Liga, di Santiago Bernabeu, 9 September 2017.

Akibat cedera tersebut, Benzema harus menepi selama tiga pekan. Tanpa pemain asal Prancis itu, Los Blancos kini hanya memiliki Borja Mayoral yang berposisi sebagai penyerang murni.

Sebab, Real Madrid tak memboyong striker anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Padahal, mereka telah melepas dua bomber haus gol ke klub lain, yakni Alvaro Morata (Chelsea) dan Mariano Diaz (Olympique Lyon).

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga tak bisa tampil bersama Real Madrid pada laga kontra Real Sociedad. CR7 masih harus menjalani sanksi lima laga yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Tanpa Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan besar masih menerapkan taktik 4-3-3 dengan memainkan Gareth Bale, Marco Asensio, dan Isco di lini depan. Namun, Asensio tampil sebagai false nine.

"Laga melawan Getafe penting, karena kami meraih dua hasil imbang di kandang dan kemenangan adalah cara untuk menuju puncak klasemen La Liga. Saya percaya pada pemain saya dan kami akan tampil bagus di Anoeta," ucap Zidane.

Peluang Real Madrid meraih kemenangan kontra Real Sociedad terbilang besar. Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan dari lima laga terakhir kontra Sociedad.

Meski begitu, La Real bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Sebab, Real Sociedad sedang dalam kondisi onfire, karena sukses merengkuh kemenangan dalam empat laga yang sudah dijalani. Teranyar, mereka menang 4-0 atas Rosenborg di Liga Europa.

Posisi Sociedad di klasemen sementara La Liga juga lebih baik ketimbang Madrid. Klub asuhan Eusebio Sacristan tersebut berada di peringkat kedua dengan nilai sembilan, unggul empat poin atas Los Blancos di urutan ke-11.

Jika berhasil membungkam Real Madrid, Real Sociedad akan terus menempel ketat Barcelona yang masih nyaman di puncak klasemen dengan 12 poin. Namun, El Real juga berambisi mendulang tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen, sekaligus mengakhiri dua laga di liga tanpa kemenangan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dari total 43 kali pertemuan, Real Sociedad hanya mampu meraih sembilan kemenangan, sembilan kali imbang dan 25 kali menelan kekalahan saat menjamu Real Madrid.
– Namun dari 25 kekalahan tersebut, Sociedad hanya 10 kali mengalaminya dilaga kandang.
– Di lima pertemuan terakhir Real Madrid selalu raih kemenangan atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu, di dua laga tersebut Madrid sukses mencetak 14 gol dan sementara tim lawan hanya mampu mencetak dua gol.
– Ditiga pertemuan terakir, Real Sociedad gagal mencetak satu golpun ke gawang Real Madrid.
– Terakhir Sociedad sukses mengalahkan Real Madrid pada 1 September 2014 silam dengan skor 4-2 dilaga kandang, Zuruzuta sukses mencetak dua gol dilaga nanti, sementara Inigo Martinez dan Carlos Vela masing-masing mencetak satu gol, setelah sebelumnya Sergio Ramos dan Gareth Bale sukses membawa Madrid unggul 2-0 lebih dulu.
– Real Madrid sukses raih kemenangan sepurna 3-0 saat menghadapi wakil Siprus, APOEL Nicosia, nama Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol di laga pertama babak fase grup liga champions Eropa musim ini.
– Sementara tim tuan rumah juga menjalani kompetisi tengah pekan saat raih kemenangan besar atas wakil Denmark, Rosenborg dengan skor yang cukup meyakinkan 4-0 dilaga kandang pada laga perdana Europa League babak fase grup. Diego Llorente sukses mencetak dua gol dilaga ini.
– Dilima laga terakhir, Real Sociedad hanya menelan satu imbang dan empat laga terakhir sukses raih kemenangan, dan tim sukses mencetak 16 gol dan kemasukan empat kali.
– Sementara Real Madrid sendiri harus menelan dua kali imbang atas Valencia dan Levante dan sisanya raih kemenangan ditiga laga lainnya.
– Real Sociedad menjadi tim paling produktif di tiga laga perdana La Liga dengan torehan 10 gol.
– Dilaga ini Willian Jose akan menjadi andalan dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak dua gol dan satu asisst dimusim ini.
– Sementara absennya Cristiano Ronaldo menjadi berkah tersendiri bagi Marco Asensio, total dirinya sukses mencetak dua gol diajang La Liga.
– Untuk rekor pelatih Real Sociedad, Eusebio selalu menelan kekalahan saat jamu Real Madrid di empat pertemuan.
– Namun beberapa nama utama punggawa Real Sociedad, Inigo Martinez, Mikel Oyarzabal, Carlos Martinez dan Raul Navas dipastikan absen setelah mengalami cedera.
– Sementara dua punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Marcelo dipastikan absen karena sanksi, serta Mateo Kovacic dan Karim Benzema dipastikan absen karena cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

30/01/2017 Real Madrid 3 - 0 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
22/08/2016 Real Sociedad 0 - 3 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
30/04/2016 Real Sociedad 0 - 1 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
30/12/2015 Real Madrid 3 - 1 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
31/01/2015 Real Madrid 4 - 1 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Real Sociedad : 

15/09/2017 Real Sociedad 4 - 0 Rosenborg (Liga Europa) 
10/09/2017 Deportivo La Coruna 2 - 4 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
26/08/2017 Real Sociedad 3 - 0 Villarreal (La Liga Spanyol) 
19/08/2017 Celta Vigo 2 - 3 Real Sociedad (La Liga Spanyol) 
13/08/2017 Sporting Gijon 2 - 2 Real Sociedad (Laga Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

14/09/2017 Real Madrid 3 - 0 APOEL (Liga Champions) 
09/09/2017 Real Madrid 1 - 1 Levante (Liga Europa) 
28/08/2017 Real Madrid 2 - 2 Valencia (Liga Europa) 
24/08/2017 Real Madrid 2 - 1 Fiorentina (Laga Persahabatan) 
21/08/2017 Deportivo La Coruna 0 - 3 Real Madrid (Liga Europa) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Sociedad (4-3-3) : Geronimo Rulli ; Alvaro Odriozola, Aritz Elustondo, Inigo Martinez, Kevin Rodriguez ; Xabi Prieto, Asier Illarramendi, David Zurutuza ; Adnan Januzaj, Willian Jose, Juanmi.
Pelatih : Eusebio Sacristan (Spanyol)

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Theo Hernandez ; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric ; Gareth Bale, Marco Asensio, Isco.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar