Prediksi Bola : Real Madrid Vs Real Betis , Kamis 21 September 2017 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

Comeback Cristiano Ronaldo...

 Prediksi Bola : Real Madrid Vs Real Betis , Kamis 21 September 2017 Pukul 03.00 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET


IBCBET ~ Real Madrid akan menghadapi Real Betis pada pekan kelima La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (20/9/2017). Melakoni duel ini, El Real akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo.

CR7 absen dalam lima laga yang dijalani Madrid di kompetisi domestik pada awal musim ini. Kapten timnas Portugal tersebut tak bisa tampil karena menjalani sanksi yang dijatuhkan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

RFEF menghukum Cristiano Ronaldo akibat kartu merah dan mendorong wasit Ricardo De Burgos, ketika Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol 2017 di Camp Nou, 13 Agustus 2017.

Setelah melewatkan lima pertandingan, Ronaldo akhirnya akan tampil untuk pertama kalinya di La Liga 2017-2018 saat bersua Real Betis. Kehadiran pemain 32 tahun tersebut membawa angin segar buat El Real.

Sebab, Real Madrid tengah mengalami krisis di lini depan, menyusul cederanya Karim Benzema. Selain itu, Ronaldo juga bakal menjadi momok buat lini belakang Real Betis.

Dari 10 pertemuan terakhir kontra Betis, CR7 berhasil membawa Real Madrid meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan. Ronaldo juga mampu mencetak lima gol dan lima assist saat bersua Real Betis.

"Kami senang Cristiano Ronaldo bisa kembali. Saya harap ini adalah untuk terakhir kalinya kami tanpa dia," ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Dia terlihat bahagia, sangat bahagia, karena dia suka bermain, untuk bersama tim dan rekan satu tim. Besok dia kembali ke Santiago Bernabeu dan setiap pemain Real Madrid menyukai itu," lanjutnya.

Bagi Real Madrid, kemenangan dalam laga ini sangat penting demi memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Los Blancos berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga dengan nilai delapan, tertinggal empat poin dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.

Secara statistik, peluang Real Madrid mendulang tiga poin kontra Real Betis terbuka lebar. Dari tujuh pertemuan terakhir, Madrid mampu meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski begitu, Betis diyakini akan tetap memberikan perlawanan saat bersua Real Madrid. Apalagi, klub asuhan Quique Setien itu berhasil membungkam Deportivo La Coruna dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin.


 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Selama lima pertemuan terakhir antara kedua klub, Real Betis tidak pernah mendulang satu kemenangan pun dan hanya mampu tahan imbang sekali, dimana Real Madrid menangkan empat laga sisanya dengan skor yang meyakinkan.
– Kekalahan terbesar Real Betis saat menghadapi Real Madrid adalah 1-6 yang terjadi dalam ajang La Liga pada 16 Oktober 2016 lalu.
– Pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang ke-42 kalinya, dimana tim asuhan Zinedine Zidane menangkan 22 pertandingan dan Real Betis hanya petik 7 kemenangan.
– 22 kemenangan yang diraup oleh raksasa Madrid ini didapatkan dalam 14 laga kandang dan 8 lainnya saat berlaga tandang.
– Sedangkan, Real Betis berhasil raih 5 kemenangan di kandang sendiri dan dua lainnya saat beraksi di Santiago Bernabeu.
– Real Madrid pernah ditahan imbang sebanyak 13 kali dalam 42 laga yang sudah pernah dijalani, 5 saat bermain di kandang dan 8 lainnya saat kunjungi markas Betis.
– Menjadi catatan penting bahwa tim asuhan pelatih asal Prancis telah menciptakan 78 gol sejauh ini, sedangkan tim tamu baru koleksi setengah dari jumlah gol yang telah diciptakan oleh Madrid, yaitu 39 gol.
– Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Los Blancos, mereka catatkan hasil yang cukup baik dengan hasil tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Dimana hasil imbang tersebut mereka rasakan dalam La Liga, atas Levante dan Valencia.
– Jika membandingkan hasil diantara kedua klub, Real Betis tidak torehkan hasil yang cukup baik, dimana mereka hanya torehkan dua kemenangan dari lima laga, sedangkan sisanya mereka harus takluk dari Villarreal, Barcelona dan Inter.
– Marco Asensio dan Gareth Bale telah sumbangkan dua gol bagi juara La Liga musim lalu, yang kemudian disusul oleh sederetan nama seperti Casemiro, Tony Kroos dan Borja Mayoral yang kantongi masing-masing 1 gol.
– Sementara itu, Los Verdiblancos baru kantongi 5 gol saja, yang tercipta melalui kaki Sergio Leon (2 gol), Joaquain (2 gol) dan Feddal (1 gol).
– Andres Guardado menjadi pemain yang harus dijaga ketat karena ia sudah memberikan 3 umpan bagi timnya, yang artinya umpan yang berasal dari kakinya memiliki kekauratan yang tinggi.
– Dalam empat pertandingan yang sudah dijalani sang juara Liga Champions, dengan catatan 2 kemenangan dan 2 hasil seri, telah menggiring mereka untuk duduk diposisi keempat dalam tabel klasemen.
– Sementara itu, tim asuhan Quique Setien raih 2 kemenangan dan 2 kekalahan, yang menghantarkan mereka pada posisi ke-12 dengan koleksi 6 poin saja.
– Salah satu pemain andalan Real Madrid, Marcelo bisa dipastikan tidak akan ikut tampil bersama timnya karena terganjar kartu merah.
– Juga dua punggawa Madrid, Karim Benzema dan Mateo Kovavic tidak akan berada di atas lapangan dikarenakan cedera paha yang keduanya alami.
– Tidak jauh berbeda dengan Madrid, Real Betis juga harus ditinggalkan oleh para punggawanya, dimana salah satu penyerang mereka Joel Cambell harus berada di sisi lapangan karena cedera lutut dan pemain bertahan Alin Tosca terpaksa absen karena alami cedera tangan.


Head to Head Kedua TIM : 

13/03/2017 Real Madrid 2 - 1 Real Betis (La Liga Spanyol) 
16/10/2016 Real Betis 1 - 6 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
25/01/2016 Real Betis 1 - 1 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
30/08/2015 Real Madrid 5 - 0 Real Betis (La Liga Spanyol) 
18/01/2014 Real Betis 0 - 5 Real Madrid (La Liga Spanyol) 

Lima pertandingan terakhir Real Madrid : 

18/09/2017 Real Sociedad 1 - 3 Real Madrid (La Liga Spanyol) 
14/09/2017 Real Madrid 3 - 0 APOEL (Liga Champions) 
09/09/2017 Real Madrid 1 - 1 Levante (La Liga Spanyol) 
28/08/2017 Real Madrid 2 - 2 Valencia (La Liga Spanyol) 
24/08/2017 Real Madrid 2 - 1 Fiorentina (Laga Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Real Betis : 

16/09/2017 Real Betis 2 - 1 Deportivo La Coruna (La Liga Spanyol) 
11/09/2017 Villarreal 3 - 1 Real Betis (La Liga Spanyol) 
26/08/2017 Real Betis 2 - 1 Celta Vigo (La Liga Spanyol) 
21/08/2017 Barcelona 2 - 0 Real Betis (La Liga Spanyol) 
13/08/2017 Inter Milan 1 - 0 Real Betis (Laga Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Real Madrid (4-3-3) : Keylor Navas ; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo ; Isco, Casemiro, Luka Modric ; Gareth Bale, Borja Mayoral, Cristiano Ronaldo.
Pelatih : Zinedine Zidane (Prancis)

Real Betis (4-3-3) : Antonio Adan ; Rafa Navarro, Jordi Amat, Aissa Mandi, Riza Durmisi ; Victor Camarasa, Javi Garcia, Andres Guardado ; Joaquin, Antonio Sanabria, Nahuel Leiva.
Pelatih : Quique Setien (Spanyol)


 AGEN IBCBET
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar