Prediksi Bola : PS TNI Vs Madura United , Senin 18 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

Tamu di Atas Angin...

 Prediksi Bola : PS TNI Vs Madura United , Senin 18 September 2017 Pukul 18.30 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

IBCBET INDONESIA ~ PS TNI menjamu Madura United dalam laga pekan ke-25 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (18/9/2017). Tim tamu datang dengan modal bagus setelah mengalahkan Arema FC di pertandingan sebelumnya, sedangkan tuan rumah masih berkutat dengan masalah internal.

Madura United datang ke Cibinong dengan modal kemenangan 2-0 atas Arema FC pada pekan ke-23. Meski tidak diperkuat oleh sang marquee player, Peter Odemwingie, Madura United cukup optimistis bisa meraih poin. Motivasi para pemain kembali meningkat usai mengakhiri empat hasil minor dengan kemenangan atas Arema.

"Madura United dalam kondisi yang sangat baik setelah meraih kemenangan saat menghadapi Arema. Motivasi dan kepercayaan diri para pemain sudah kembali. Mereka menyadari memiliki kualitas dan harus bekerja keras untuk mengembalikan tim ini lebih dekat ke papan atas," ujar pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Namun, Gomes de Oliveira tak ingin tim asuhannya meremehkan PS TNI. Selain itu Madura United juga selalu mengalami kekalahan dalam tiga laga tandang terakhir. Pelatih asal Brasil itu hanya ingin timnya bisa berupaya keras memperbaiki keadaan dengan kehadiran Thiago Furtuoso yang kini mengisi posisi yang ditinggalkan Peter Odemwingie.

"Grafik kami di putaran kedua memang menurun, juga karena ada pengaruh Peter tidak bermain mengingat dia target man yang bagus dengan penyelesaian akhir yang baik. Kami masih butuh adaptasi dengan Thiago dan saat menghadapi Arema itu menjadi sebuah ujian yang bagus karena para pemain bekerja sama tanpa Peter untuk bisa mengalahkan Arema," kata Gomes.

"Satu hal yang pasti tetap tak mudah saat menghadapi PS TNI. Mereka punya semangat, tapi kami punya kualitas yang baik untuk mencari tiga poin selama 90 menit," ia menambahkan.

Sementara itu, di kubu PS TNI yang belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, kepercayaan diri belum kunjung muncul, bahkan dari pelatihnya, Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria itu dengan nada skeptis mengungkapkan persiapan timnya tidak berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

"Persiapan kami biasa saja, sama seperti pertandingan sebelumnya. Kami belum bisa maksimal karena ada masalah yang sangat besar. Namun, saya tetap optimistis para pemain bisa tampil bagus dan meraih kemenangan dalam laga ini," ujar Ivan Kolev.

Pelatih PS TNI itu justru mewaspadai permainan agresif Laskar Sapeh Kerrab yang mengandalkan pemain seperti Slamet Nurchayono, Bayu Gatra, dan Greg Nwokolo. Hal tersebut membuat Ivan Kolev harus memaksakan sejumlah pemain bermain di luar posisi aslinya untuk mengantisipasi permainan tim tamu.

Namun, ketika bicara soal target dalam pertandingan kontra Madura United, Ivan Kolev tak bisa banyak bicara. Pelatih asal Bulgaria itu justru mengungkit tak pernah lengkapnya skuat The Army dalam enam laga terakhir yang membuatnya kesulitan untuk menemukan komposisi yang tepat.

"Dalam enam pertandingan terakhir, tim kami tidak lengkap. Kami selalu pergi hanya dengan 13 atau 14 pemain ditambah dua kiper cadangan. Tidak ada pemain yang bisa dipersiapkan secara maksimal," keluh pelatih PS TNI itu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

09/09/2016 Madura United 4 – 1 PS TNI 
01/05/2016 PS TNI 1 – 2 Madura United 

Lima Pertandingan Terakhir PS TNI : 

10/09/2017 PSM Makassar 4 – 1 PS TNI 
03/09/2017 PS TNI 0 – 1 Bhayangkara FC 
30/08/2017 PS TNI 1 – 1 Barito Putera 
22/08/2017 Persiba Balikpapan 1 – 0 PS TNI 
13/08/2017 Pusamania Borneo FC 1 – 0 PS TNI 

Lima Pertandingan Terakhir Madura United : 

10/09/2017 Madura United 2 – 0 Arema FC 
03/09/2017 Mitra Kukar 2 – 1 Madura United 
28/08/2017 Perseru Serui 2 – 0 Madura United 
21/08/2017 Madura United 1 – 1 Persija Jakarta 
13/08/2017 Bali United 5 – 2 Madura United 

Perkiraan Susunan Pemain ;

PS TNI (4-3-3) : Dhika Bhayangkara (kiper) ; Abduh Lestaluhu, Franklin Clovis Anzite, Andy Setyo Nugroho, Manahati Lestusen (belakang) ; Redouane Zerzouri, Muhammad Kasim Slamat, Wawan Febrianto (tengah) ; Agil Munawar, Safrial Irfandi, Erwin Ramdani.
Pelatih : Ivan Kolev.

Madura United (4-3-3) : Angga Saputra (kiper) ; Andik Rendika Rama, Rendi Siregar, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi (belakang) ; Asep Berlian, Slamet Nurcahyono, Fandi Eko Utomo (tengah) ; Engelberd Sani, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso (depan).
Pelatih : Gomes de Oliveira.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar