Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Barito Putera , Minggu 17 September 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

Debut Satria Tama...

 Prediksi Bola : Persegres Gresik Vs Barito Putera , Minggu 17 September 2017 Pukul 15.00 WIB @ TVONE

 AGEN SBOBET

IBCBET INDONESIA ~ Baru meraih satu kemenangan sejak Liga 1 2017 diputar, menunjukkan betapa lemahnya Persegres Gresik United. Menjamu Barito Putera, Minggu (16/9/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik, tim berjulukan Laskar Joko Samudro kembali dibayangi kekalahan.

Ini menyusul kemungkinan absennya Komarodin akibat akumulasi kartu kuning, dan dua pemain pilar lainnya, Sasa Secevic dan Jusmadi Efendi yang tidak dalam kondisi fit.

"Sasa sempat mengalami benturan saat main di kandang Persiba, sementara Jusmadi masih saya lihat sampai jelang pertandingan," tutur Hanafi, pelatih Persegres.

Hanafi mengungkapkan, bahwa Sasa sempat absen dalam latihan beberapa hari terakhir, sementara Jusmadi sudah ikut latihan meski Hanafi belum yakin bakal siap diturunkan.

Namun, Hanafi melihat ada perkembangan bagus pada kondisi Jusmadi. Untuk ketiganya, Hanafi telah menyiapkan para penggantinya.

Di posisi Komarodin, Hanafi telah menunjuk Arga Permana. Pemain muda ini diharapkan bisa menggantikan peran Komarodin di sektor sayap kiri.

Sementara itu, di sektor belakang, Romy Agustiawan digadang menempati posisi Sasa bila di pertandingan ini tidak bisa diturunkan.

Khusus untuk Jusmadi Hanafi belum menentukan karena dalam pengamatannya ada perkembangan yang cukup baik dari pemain ini.

"Kami berharap, siapa pun pemain yang saya percaya turun di pertandingan ini bisa main maksimal," sebut eks pelatih Perseru Serui ini.

Satu-satunya yang membawa angin segar di kubu Persegres adalah kehadiran penjaga gawang Timnas Indonesia U-22 SEA Games 2017 Malaysia, Satria Tama. Satria akan diturunkan sebagai starter di pertandingan tersebut.

Hanafi sendiri mengakui, pertandingan melawan Barito bakal berjalan sulit. Pasalnya, tim besutan J acksen F. Tiago ini susah ditebak karena kerap berubah-ubah menyesuaikan lawan yang dihadapi.

Kali ini, ia yakin Barito akan kembali turun dengan kekuatan terbaik meski ia belum mengetahui formasi dan skema yang disiapkan Jacksen guna menghadapi timnya.

"Kami memang sudah seringkali kalah di kandang, tapi kami tidak pernah melempar bendera putih atau menyerah begitu saja. Kami akan berikan perlawanan ketat pada Barito Putera," ujarnya.

Jacksen F. Tiago yang jadi arsitek kubu lawan bukan figur asing. Yang bersangkutan mengawali karier sebagai pemain di Petrokimia, klub yang sekarang sudah bermerger dengan Persegres Gresik United.

Nakhoda Barito Putera asal Brasil tersebut mengaku tak bisa melupakan romantisme masa lalu. "Petrokimia dan publik sepak bola Gresik akan selalu di hati. Saya jadi terkenal di Indonesia karena mereka," ujar Jacksen.

Namun, walau punya kenangan indah di Gresik Jacksen tak ingin main mata. Barito Putera punya target masuk zona lima besar di akhir musim.

"Jika bisa menang sebanyak mungkin di kandang lawan, tugas kami sedikit lebih ringan. Kami datang ke Gresik membidik poin penuh. Saya yakin pemain saya bisa mewujudkannya," ucap Jacksen F. Tiago dengan nada optimistis.

 AGEN TOGEL ONLINE


Head to Head Kedua TIM : 

19/05/2017 Barito Putera 2 – 0 Gresik United 
19/09/2016 Gresik United 2 – 1 Barito Putera 
15/05/2016 Barito Putera 3 – 1 Gresik United 

Lima Pertandingan Terakhir Gresik United : 

09/09/2017 Persiba Balikpapan 3 – 0 Gresik United 
04/09/2017 Gresik United 0 – 1 Pusamania Borneo FC 
26/08/2017 Gresik United 0 – 5 Bhayangkara FC 
21/08/2017 Persib Bandung 6 – 0 Gresik United 
14/08/2017 Gresik United 0 – 4 Persipura Jayapura 

Lima Pertandingan Terakhir Barito Putera : 

09/09/2017 Barito Putera 2 – 0 Sriwijaya FC 
03/09/2017 Perseru Serui 0 – 1 Barito Putera 
30/08/2017 PS TNI 1 – 1 Barito Putera 
23/08/2017 Barito Putera 1 – 2 Arema FC 
11/08/2017 Mitra Kukar 3 – 2 Barito Putera 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Gresik United : M. Choirun Nasirin; Ade Suhendra, Sasa Zecevic, Roni Rosadi, Ahmad Sembiring; Rahel Radiansyah, Yusuke Kato, Arga Permana; Arsyad Yusgiantoro, Yusuf Effendi, Yulius Mau Loko.
Pelatih : Hanafi

Barito Putera : Aditya Harlan; Jeki Arisandi, Aaron Evans, Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin; Dandi Maulana Abdulhak, Douglas Packer, Matias Cordoba, Rizky Pora; TA Mushafry, Willian Lira.
Pelatih : Jacksen F. Tiago

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar