Prediksi Bola : Netherlands Vs Bulgaria , Minggu 03 September 2017 Pukul 23.00 WIB

Jaga Harapan...

 Prediksi Bola : Netherlands Vs Bulgaria , Minggu 03 September 2017 Pukul 23.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Belanda akan menghadapi Bulgaria pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa Grup A di Amsterdam ArenA, Amsterdam, Minggu (3/9/2017) waktu setempat. Kedua tim butuh hasil positif demi menjaga peluang lolos ke Rusia.

Saat ini, Bulgaria menempati urutan ketiga dengan raihan 12 poin dari tujuh pertandingan. Adapun Belanda berada di posisi keempat dengan selisih dua poin ketimbang Bulgaria.

Bulgaria mampu melewati Belanda pada pertandingan ketujuh. Pasukan Petar Hubchev mampu menang 3-2 atas Swedia yang untuk sementara menduduki peringkat kedua, di bawah Prancis.

Sementara itu, Belanda justru mengalami nasib buruk saat tidak berkutik menghadapi Prancis. Tim asuhan Dick Advocaat itu menyerah empat gol tanpa balas di Paris.

Dengan tersisa tiga pertandingan lagi, empat tim teratas sebenarnya masih berpeluang menjadi juara grup. Namun, peluang besar tentu dimiliki Prancis dan Swedia yang menduduki dua tim teratas.

Namun, Belanda dan Bulgaria tetap ingin menjaga asa lolos ke Rusia, paling tidak melalui babak playoff. Oleh karena itu, kedua negara berharap meraih kemenangan pada periode krusial seperti saat ini.

"Saya tidak akan melakukan banyak perubahan komposisi pemain. Kevin Strootman menjalani sanksi dan akan digantikan Tonny Vilhena," kata Advocaat.

Strootman harus absen lantaran menerima kartu merah ketika menghadapi Prancis. Ketidakhadiran Strootman bisa menjadi peluang Vilhena untuk menunjukkan kualitas terbaik seperti saat membela Feyenoord.

Namun, Belanda harus hati-hati menjamu Bulgaria. Pada pertemuan terakhir di Negeri Kincir Angin, Bulgaria justru membawa pulang kemenangan 2-1, lima tahun lalu.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebayak tujuh kali, dua kemenangan untuk Belanda, dua kali imbang dan tiga kemenangan untuk Bulgaria.
– Terakhir kali menang atas Belanda, saat Bulgaria menjamu mereka di laga kualifikasi sebelumnya dengan kemenangan akhir 2-0.
– Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan kedua beruntun Bulgaria atas Belanda.
– Timnas senior Bulgaria saat ini sebagian besar diisi oleh pemain-pemain yang bermain di kompetisi domestik negara tersebut. Dengan CSKA Sofia menyumbang paling banyak pemain, sejumlah enam orang.
– Hanya Ivaylo Chochev dan Andrey Galabinov yang bermain di lima liga top Eropa. Keduanya bermain bersama klub Serie A, masing-masing Palermo dan Genoa.
– Skuad Bulgaria akan mengandalkan striker berpengalaman mereka, Ivelin Popov yang sudah mencetak dua gol dari enam penampilannya di babak kualifikasi ini.
– Selain kembali memanggil Van Persie, Belanda juga akan dibela pemain veteran lainnya seperti Wesley Sneijder dan Arjen Robben. Ketiga pemain senior ini sebelumnya dicoret oleh pelatih sebelumnya Danny Blind.
– Masih menjadi cadangan dari Harry Kane di Tottenham Hotspur, Belanda tetap memanggil Vincent Janssen ke skuad mereka.
– Begitu juga dengan Jasper Cillessen yang hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Barcelona, masih tetap dipercaya untuk mengawal gawang De Oranje.
– Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt (18 tahun) juga ikut dipanggil untuk menghadapi Bulgaria pada Minggu malam nanti.
– Memasuki musim kedua bersama Sporting CP, Bas Dost dipanggil ke skuad timnas Belanda. Baru empat laga pertama di Liga Portugal, Dost sudah mencetak tiga gol.

Head to Head Kedua TIM : 

25/03/2017 Bulgaria 2-0 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia) 
26/05/2012 Belanda 1-2 Bulgaria (Persahabatan) 
08/09/2007 Belanda 2-0 Bulgaria (Kualifikasi Piala Eropa) 
07/10/2006 Bulgaria 1-1 Belanda (Kualifikasi Piala Eropa) 
22/06/1974 Bulgaria 1-4 Belanda (Piala Dunia) 

Lima pertandingan terakhir Belanda : 

31/08/2017 Prancis 4-0 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia) 
09/06/2017 Belanda 5-0 Luksemburg (Kualifikasi Piala Dunia) 
04/06/2017 Belanda 5-0 Pantai Gading (Persahabatan) 
31/05/2017 Maroko 1-2 Belanda (Persahabatan) 
28/03/2017 Belanda 1-2 Italia (Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Bulgaria : 

31/08/2017 Bulgaria 3-2 Swedia (Kualifikasi Piala Dunia) 
09/06/2017 Belarusia 2-1 Bulgaria (Kualifikasi Piala Dunia) 
25/03/2017 Bulgaria 2-0 Belanda (Kualifikasi Piala Dunia) 
13/11/2016 Bulgaria 1-0 Belarusia (Kualifikasi Piala Dunia) 
10/10/2016 Swedia 3-0 Bulgaria (Kualifikasi Piala Dunia) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Belanda : Jasper Cillessen ; 2-Timothy Fosu-Mensah, Stefan de Vrij, Wesley Hoedt, Daley Blind ; Georginio Wijnaldum, Tonny Trindade de Vilhena, Davy Propper ; Arjen Robben, Robin van Persie, Quincy Promes
Pelatih : Dick Advocaat

Bulgaria : Plamen Illiev ; Strahil Popov, Bozhidar Chordbadzhiyski, Vasil Bozhikov, Petar Zanev ; Simoen Slavchev, Georgi Kostadinov, Ivaylo Chochev ; Stanislav Manolev, Ivelin Popov, Georgi Milanov
Pelatih : Petar Hubchev

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar