Prediksi Bola : Manchester United Vs Everton , Minggu 17 September 2017 Pukul 22.00 WIB @ RCTI

Perang Para Mantan...

 Prediksi Bola : Manchester United Vs Everton , Minggu 17 September 2017 Pukul 22.00 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Manchester United akan menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (17/9/2017). Kedua tim akan mengandalkan para mantan pemain untuk membawa klub barunya meraih kemenangan.

Kubu tuan rumah bakal menyertakan Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku sebagai sosok yang mengenal betul Everton. Kedua pemain itu kemungkinan akan tampil sejak menit pertama.

Lukaku masih menjadi tukang gedor utama The Red Devils. Striker asal Belgia itu telah mencetak enam gol selama berseragam Manchester United di berbagai ajang.

Adapun Fellaini bisa dimainkan sebagai pengganti Paul Pogba yang sedang mengalami cedera. Andaipun Fellaini urung tampil, manajer Jose Mourinho masih memiliki Ander Herrera sebagai calon pendamping Nemanja Matic di lini tengah.

"Paul Pogba absen? Ini menjadi kesempatan bagi para pemain lain untuk menunjukkan kualitas. Tentu saja, kami kehilangan Pogba. Namun, kami tetap yakin dan tenang karena memiliki pemain-pemain yang siap memikul tanggung jawab itu," ujar Mourinho.

Sementara itu, Everton akan datang dengan barisan mantan pemain Manchester United, seperti Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, dan Michael Keane. Khusus Rooney, ini akan menjadi laga pertamanya menghadapi Manchester United sejak lebih dari satu dekade lalu.

Kehadiran Rooney di sisi lawan sedikit membuat para pemain Manchester United merasa janggal. Tidak salah memang, karena Rooney pernah 13 tahun berkarier di Old Trafford dan kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa.

"Saya berharap publik Old Trafford akan menyambut baik Rooney. Sangat aneh melihat Rooney mengenakan seragam selain Manchester United. Namun, ini keputusannya dan saya berharap dia mendapatkan apa yang terbaik di Everton," ucap mantan rekan Rooney, Juan Mata.

Rooney diharapkan mampu membawa Everton bangkit, meski harus berhadapan dengan Manchester United. Sebab, The Toffees sedang mengalami krisis setelah menelan tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang.

"Saya pernah mengalami hal seperti ini (ketika melatih Southampton). Namun, kami bisa melaluinya. Memang tidak mudah bermain di kompetisi Eropa dan kemudian melawan tim-tim seperti Chelsea atau Manchester United pada akhir pekan berikutnya," ujar manajer Ronald Koeman.

Kedua tim memang akan habis-habisan memperjuangkan tiga poin. Jika Everton ingin bangkit, Manchester United berharap menang lebih dari empat gol demi mengambil kembali puncak klasemen dari tangan Manchester City.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Total kedua tim sudah bertemu sebanyak 176 kali, dan United sendiri mampu raih kemenangan 79 kali, 43 kali berakhir imbang dan 54 pertemuan lainnya dimenangkan Everton.
– Namun di tiga pertemuan terakhir, kedua tim selalu bermain imbang meski tampil di Goodison Park ataupun di Old Trafford sekalipun.
– Kemenangan terakhir Red Devils terjadi pada 3 April 2016 silam atas Everton dengan skor tipis 1-0 dilaga kandang, Anthony Martial menjadi penentu dilaga tersebut saat dirinya mencetak gol di menit 54 usai memanfaatkan umpan Fuso-Mensah.
– Manchester United sukses raih kemenangan 3-0 saat menjamu wakil Swiss, Basel pada laga pertama babak fase grup Liga Champions Eropa di laga kandang.
– Tercatat di lima laga terakhir, pasukan Jose Mourinho mampu tampil hebat, hanya satu kali imbang kontra Stoke City dan sisanya selalu raih kemenangan, dan bahkan tim sukses mencetak 15 gol dan gawang De Gea sendiri hanya kemasukan dua kali.
– Sementara nasib sial terjadi pada kubu lawan, Wayne Rooney dan kolega harus kembali menelan pil pahit setelah harus menelan kekalahan 0-3 atas tim tuan rumah Atalanta di laga pertama babak fase grup Europa League, dan itu menjadikan kekalahan ketiga beruntun Everton di tiga laga terakhir dan gagal raih kemenangan dilima laga terakhir.
– Romelu Lukaku akan kembali menjadi andalan dilini depan Manchester United setelah dirinya sudah menyumbang empat gol dimusim ini.
– Sementara Wayne Rooney sendiri akan menjadi andalan Everton dilaga nanti, total dirinya sudah mencetak dua gol di empat laga perdana musim ini.
– Jose Mourinho memiliki rekor buruk saat menghadapi skuat asuhan Ronald Koeman, total dari lima pertemuan dirinya hanya raih empat imbang dan satu kalah.
– Sementara catatan Koeman sendiri saat menghadapi Manchester United total dari delapan pertemuan, dirinya hanya mampu raih tiga kemenangan, dua imbang dan tiga kali menelan kekalahan.
– Paul Pogba, Luke Shaw, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo dipastikan absen dari skuat United dilaga nanti setelah dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara nama Ross Barkley, Ramiro Funes Mori, Seamus Coleman, Jamie McCarthy dan Yannick Bolasie dipastikan absen saat Everton melawat ke Old Trafford dengan alasan yang sama.
– United sendiri nantinya akan kembali bertanding pada tengah pekan mendatang kontra Burton Albion diajang EFL Cup.
– Sementara Everton sendiri juga akan menjalani laga di ajang yang sama saat menjamu tim yang musim lalu terdegradasi, Sunderland dilaga kandang.

Head to Head Kedua TIM : 

04/04/2017 - Manchester United 1-1 Everton (Premier League) 
04/12/2016 - Everton 1-1 Manchester United (Premier League) 
03/08/2016 - Manchester United 0-0 Everton (Persahabatan) 
23/04/2016 - Everton 1-2 Manchester United (Piala FA) 
03/04/2016 - Manchester United 1-0 Everton (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

12/09/2017 - Manchester United 3-0 FC Basel (Liga Champions) 
09/09/2017 - Stoke City 2-2 Manchester United (Premier League) 
26/08/2017 - Manchester United 2-0 Leicester City (Premier League) 
19/08/2017 - Swansea City 0-4 Manchester United (Premier League) 
13/08/2017 - Manchester United 4-0 West Ham United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Everton : 

14/09/2017 - Atalanta 3-0 Everton (Liga Europa) 
09/09/2017 - Everton 0-3 Tottenham Hotspur (Premier League) 
27/08/2017 - Chelsea 2-0 Everton (Premier League) 
24/08/2017 - Hajduk Split 1-1 Everton (Kualifikasi Liga Europa) 
21/08/2017 - Manchester City 1-1 Everton (Premier League) 

Perkiraan susunan pemain ;

Manchester United : David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Phil Jones, Daley Blind; Marouane Fellaini, Nemanja Matic, Ander Herrera; Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, Marcus Rashford
Pelatih : Jose Mourinho

Everton : Jordan Pickford; Michael Keane, Ashley Williams, Phil Jagielka; Cuco Martina, Idrissa Gueye, Tom Davies, Leighton Baines; Wayne Rooney, Gylfi Sigurdsson; Sandro Ramirez
Pelatih : Ronald Koeman

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar