Prediksi Bola : Manchester United Vs Basel , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

Putus Rekor Negatif...

 Prediksi Bola : Manchester United Vs Basel , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Manchester United bertekad memutus rekor pertemuan negatif saat bersua FC Basel pada pertandingan pertama Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Manchester United tidak pernah sekalipun menang ketika menjamu Basel di Old Trafford. Dua pertemuan kontra klub Swiss itu selalu berakhir dengan hasil imbang.

Tugas pasukan Jose Mourinho untuk memetik kemenangan pun semakin berat jika berkaca situasi terkini. Manchester United tidak dalam kondisi terbaik mengingat meraih hasil negatif 2-2 melawan Stoke City, Sabtu (9/9/2017).

Jose Mourinho lantas menekankan kepada para anak asuhnya agar menjaga fokus selama pertandingan bergulir. Sang pelatih pun mengimbau untuk tidak menganggap remeh meski komposisi skuat Manchester United lebih baik dari Basel saat ini.

"Ada empat atau lima tim yang memiliki kualitas yang baik di Liga Champions. Itulah yang menjadikan segalanya berbeda. Namun, juga ada banyak tim yang mirip dengan kualitas para tim yang bermain di Liga Europa. Kami harus mencoba untuk lolos ke babak 16 besar," kata Mourinho.

"Kami sempat berpikir tidak bisa meraih kemenangan. Namun, menurut saya kami bisa mencobanya. Kami harus menjadi pribadi yang rendah hati dan mengakui lawan memiliki motivasi yang tinggi untuk menang,” ujar Mourinho.

“Para lawan yang datang ke Old Trafford membuat kami tidak merasa nyaman. Itu terjadi pada masa lalu. Kami berharap besok meraih hasil yang lebih saat bersua Basel dan mudah untuk meraih kemenangan pada akhir pertandingan," tutur Mourinho.

Jose Mourinho diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain andalannya pada pertandingan nanti. Phil Jones dipastikan absen karena sanksi dari UEFA, sementara Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic masih berkutat dengan cedera.

Pada sisi lain, Basel sedang dalam kondisi terpuruk karena menelan dua hasil imbang dan satu kekalahan dari tiga laga terakhir. Hasil itu termasuk ketika mereka dipermalukan Lausanne-Sport dengan skor 1-2, Sabtu (9/9/2017).

Pelatih Raphael Wicky semakin dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain, antara lain Dimitri Oberlin, Dereck Kutesa, Germano Vailati, dan Alexander Fransson.

Basel memiliki catatan negatif lain karena tidak pernah meraih kemenangan pada 10 laga terakhir di Liga Champions. Mereka menelan empat hasil imbang dan enam kekalahan selama periode tersebut.

Situasi tersebut membuat Manchester United memiliki kans besar meraup tiga angka pertama di pentas Liga Champions musim ini.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Total kedua tim memiliki catatan yang sama kuat, total Manchester United dan Basel masing-masing hanya mampu raih satu kemenangan dan dua diantaranya berakhir imbang di empat pertemuan terakhir kedua tim.
– Terakhir menghadapi Basel di Old Trafford, kedua tim berakhir dengan skor 3-3, Dilaga ini Danny Welbeck pada awalnya sukses membuka gol setelah mencetak dua gol di menit 16 dan 17 sebelum akhirnya dibalas tiga gol Basel melalui satu gol Fabian Frei dimenit 58 dan dua gol dari penyerang utama tim saat itu, Alexandre Frei yang mencetak dua gol dimenit 61 dan 76, dan hingga akhirya Ashley Young sukses menyamakan kedudukan dimenit 90.
– Sebelumnya United harus takluk 1-2 atas Real Madrid diajang Super Eropa pada 8 Agustus silam.
– Setelah mampu tampil hebat di tiga laga diajang Liga Inggris, Manchester United harus bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Stoke City pada akhir pekan lalu.
– Sementara Basel juga mengalami hal yang sama, bahkan tim gagal raih kemenangan dan hanya raih dua imbang atas Lugano dan Sion serta takluk 1-2 atas Lausanne Sport dilaga terakhir Liga Domestik.
– Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku akan menjadi andalan lini depan pasukan Jose Mourinho, total dirinya sudah menyumbang empat gol diajang Liga Inggris.
– Sempat membela Norwich City pada musim 2013/2014 dan raih kegagalan, Ricky van Wolfswinkel memutuskan gabung Vitesse sebelum akhirnya gabung raksasa Swiss, FC Basel, saat ini dirinya sukses menjadi pemain andalan dan sudah mencetak tujuh gol diajang domestik.
– Manchester United belum pernah menelan kekalahan total di 18 laga Eropa, total tim sukses raih 14 kemenangan dan empat imbang saat bermain di Old Trafford. Terakhir tim harus takluk 1-2 atas Real Madrid diajang Liga Champions Eropa musim 2012/2013 silam.
– Sementara rekor Basel sendiri saat bertandang ke tanah Inggris sendiri hanya mampu menang satu kali, lima imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.
– Setelah pulih dari cedera serius, Zlatan Ibrahimovic kembali menandatangani kontral dan menjadi punggawa Manchester United dan berpeluang kembali membela tim.
– Manchester United sepertinya akan pincang khususnya dilini pertahanan, tercatat tiga nama, Eric Baily dan Phil Jones harus absen dilaga nanti karena sanksi larangan tampil, serta Marcos Rojo yang dikabarkan mengalami cedera, selain itu Marouane Fellaini dan Zlatan Ibrahimovic masih diragukan tampil jelang laga.
– Sementara Germano Vailati dan Alexander Fransson dipastikan tidak akan masuk daftar pemain Basel dilaga nanti setelah dikabarkan mengalami cedera.

Head to Head Kedua TIM : 

(08/12/2011) Basel 2 – 1 Manchester United (Liga Champions) 
(28/09/2011) Manchester United 3 – 3 Basel (Liga Champions) 
(12/03/2003) Manchester United 1 – 1 Basel (Liga Champions) 
(26/11/2002) Basel 1 – 3 Manchester United (Liga Champions) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United : 

(09/09/2017) Stoke City 2 – 2 Manchester United (Premier League) 
(26/08/2017) Manchester United 2 – 0 Leicester City (Premier League) 
(19/08/2017) Swansea City 0 – 4 Manchester United (Premier League) 
(13/08/2017) Manchester United 4 – 0 West Ham United (Premier League) 
(09/08/2017) Real Madrid 2 – 1 Manchester United (Piala Super Eropa) 

Lima pertandingan terakhir Basel : 

(10/09/2017) Basel 1 – 2 Lausanne Sport (Liga Swiss) 
(27/08/2017) Sion 1 – 1 Basel (Liga Swiss) 
(20/08/2017) Basel 1 – 1 Lugano (Liga Swiss) 
(13/08/2017) Wettswil-Bonst 0 – 2 Basel (Piala Swiss) 
(11/08/2017) Basel 3 – 2 Grasshopper (Liga Swiss) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester United
: David De Gea ; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor Lindelof, Daley Blind ; Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata ; Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial, Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho

FC Basel : Tomas Vaclik ; Michael Lang, Marek Suchy, Blas Riveros, Manuel Akanji ; Luca Zuffi, Renato Steffen, Serey Die, Kevin Bua ; Taulant Xhaka, Ricky van Wolfswinkel.
Pelatih : Raphael Wicky

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar