Prediksi Bola : Manchester City Vs Crystal Palace , Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 WIB

Rajutan Mimpi Hodgson...

 Prediksi Bola : Manchester City Vs Crystal Palace , Sabtu 23 September 2017 Pukul 21.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Roy Hodgson menjadi sosok yang bakal menjadi atensi kala Crysta Palace melawat ke markas Manchester City, pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (23/9/2017). Ia berjanji memberikan kejutan bagi fans Manchester City, sekaligus menyelamatkan The Eagles dari jurang degradasi.

Bersua Manchester City, Roy Hodgson membawa anak asuhnya yang memiliki kekurangan dari semua lini. Statistik Premier League memerlihatkan performa Crystal Palace terburuk di antara tim lain.

Saat ini Crystal Palace berada di posisi terbawah alias juru kunci. Ironisnya, tim asal London tersebut belum pernah menang dari lima partai awal musim ini. Penderitaan mereka semakin lengkap karena tim yang bermarkas di Selhurst Park tersebut belum menjebol jala lawan alias nihil dalam mencetak gol.

Kondisi tersebut membuat mereka berada di tangga terdasar. Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson memiliki pekerjaan besar agar bisa menyelamatkan tim masa kecilnya tersebut. Mimpi itu pula yang berada di benak pelatih berusia 70 tahun tersebut.

Roy Hodgson mengawali karier di rumput hijau bersama Crystal Palace. Ia bergabung di tim junior Cyrstal Palace pada 1963. Ia sempat masuk ke tim senior The Palace, namun hanya semusim, dan akhirnya berkarier ke beberapa klub.

The Guardian, Sabtu (23/9/2017) merilis, Roy Hodgson menjadikan laga kontra Manchester City sebagai ujian yang sesungguhnya. "Saya punya mimpi bisa bangkit saat bersua Manchester City. Saya tahu, setiap orang, termasuk fans kami sendiri, menganggap remeh kekuatan Palace. Tapi itu hanya di atas kertas, karena kami punya motivasi tinggi," sebutnya.

Ucapan Roy Hodgson merujuk pada kemenangan perdana musim ini, meski berada di level Piala Liga Inggris. Tengah pekan lalu, Crystal Palace menekuk sesama tim asal Premiership, Huddersfield, dengan skor 1-0.

Roy Hodgson menganggap, hasil tersebut memberi bukti kalau Crystal Palace punya potensi mengejutkan. "Sekarang titik konsentrasiku adalah membuat penampilan konsisten sepanjang 90 menit, sebuah pekerjaan yang tak mudah," kata eks manajer timnas Inggris periode 2012-2016 tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan aksi Roy Hodgson bersama Crystal Palace saat bersua Manchester City secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Beberapa media di Inggris menyebut, Roy Hodgson memiliki kapasitas pengalaman yang bisa membuat para pemainnya tampil impresif. Tak heran jika nantinya Andros Townsend, Christian Benteke, Bakary Sako, James McArthur, Luka Milivojevic dan dua bek sayap, Joel Ward serta Jeffrey Schlupp, mampu memberi ancaman kepada Manchester City.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola tak menganggap enteng ancaman Crystal Palace di bawah asuhan Hodgson. "Pada level Premier League, setiap tim bisa saling mengalahkan. Crystal Palace punya kualitas itu, dan mereka bahaya saat melakukan serangan balik, umpan silang dan set piece," tegasnya.

Pada sisi lain, Pep Guardiola menganggap anak asuhnya semakin tampil membaik. "Saya tahu para pemainku lebih baik sekarang, mereka tahu apa yang kumau. Namun, saya memiliki lima pemain anyar yang masih harus menyesuaikan diri," tutur eks pelatih Barcelona itu.

Manchester City membawa modal besar kala menjamu Crystal Palace. Selain ketajaman duet Sergio Aguero dan Gabriel Jesus, The Citizens punya catatan tujuh pertandingan tanpa terkalahkan. Soal produktivitas, Manchester Biru sudah mengemas 19 gol dan kebobolan dua gol.

"Manchester City akan terus berkembang, dan tak akan pernah berakhir. Apalagi kami berada di bulan September saat banyak pertandingan yang memerlukan level konsentrasi tinggi serta konsisten," tegas Guardiola.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester City selalu mendulang kemenangan atas Crystal Palace dalam beragam ajang.
– Kemenangan terbesar yang pernah dirasakan oleh The Citizens adalah 5-0 yang terjadi pada 6 Mei 2017 dalam kompetisi Liga Inggris.
– Kedua tim sebelumnya sudah dipertemukan sebanyak 41 kali, dimana City memainkan 20 laga di kandang sendiri dan sisanya beraksi di kandang Crystal Palace.
– Dari sederetan pertandingan tersebut, tim besutan Pep Guardiola telah menangkan 22 kali laga dan meraih 9 hasil seri. Sedangkan, Crystal Palace mampu curi 10 kemenangan dari raksasa Manchester itu.
– Dalam 41 pertandingan tersebut, Manchester City sudah kantongi 69 gol, dimana 40 gol tercipta di kandang sendiri dan 29 lainnya di kandang Palace.
– Tidak mau kalah, Cystal Palace telah kantongi 37 gol, dengan catatan 23 gol di kandang sendiri dan 14 gol lainnya tercipta di Etihad Stadium.
– Jika melihat perjalanan Manchester City sejauh ini, mereka sapu habis lima laga dengan kemenangan, dimana yang terbaru adalah menang atas West Browmwich 1-2 dalam ajang Piala Liga.
– Jauh berbeda dengan City, Crystal Palace torehkan hasil yang tidak terlalu apik untuk dipandang, mereka catatkan tiga kekalahan dan dua kemenangan. Salah satu kemenangan tersebut diraih saat menaklukan Huddersfield 1-0 dalam kompetisi Piala Liga.
– Sergio Aguero mencetak gol terbanyak bagi timnya dengan koleksi 5 gol, lalu diikuti oleh Gabriel Jesus dengan 4 gol, Raheem Sterling 3 gol, Leroy Sane 2 gol dan Nicolas Otamendi dengan 1 gol.
– Dalam lima pekannya berjalannya Liga Inggris, Crystal Palace belum pernah mencetak satu golpun.
– David Siilva merajai klasemen assist timnya dengan koleksi 4 umpan, diikuti oleh Kevin De Bruyne 3 umpan, Sergio Aguero dan Kylie Walker masing-masing 2 umpan dan Danilo 1 umpan.
– Tim berseragam biru muda ini sekarang memuncaki tabel klasemen sementara dengan 13 poin, berkat 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.
– Sedangkan Crystal Palace harus menghuni papan dasar tabel klasemen dengan tidak mengkoleksi satu poin pun.
– Sang pemuncak klasemen sudah raih 16 gol sejauh ini disertai dengan 3 hasil tanpa kebobolan.
– Sementara itu The Eagles malah kejebolan 8 gol dalam 5 pertandingan yang sudah dijalani.
– Kemenangan terbesar yang pernah dicetak oleh Manchester City musim ini adalah 6-0, yang tercipta saat mereka bertandang ke markas Watford.
– Membahas pemain yang tidak bisa tampil dalam laga ini, nama Vincent Kompany bisa dipastikan hadir karena mengalami cedera betis.
– Dari kubu tim tamu, sederetan nama seperti Wilfried Zaha, Mamadou Sakho, Connor Wickham tidak bisa bermain karena mengalami cedera.
– Perlu dicatat jika pelatih Pep Guardiola telah bertemu dengan Roy Hodgson sebanyak 3 kali, dimana ia meraih menyabet semua laga itu dengan kemenangan.
– Sedangkan dari sisi Roy Hodgson, ia sudah bertanding sebanyak 9 kali kontra Man City dengan rincian 2 kemenangan, 3 hasil seri dan 4 kekalahan.
– Menjadi hal yang penting juga jika Manchester City telah memenangkan 5 pertandingan di kandang atas Crystal Palace, sedangkan kubu lawan hanya bisa menuliskan 2 hasil imbang.

Head to Head Kedua TIM : 

06/05/2017 Manchester City 5 - 0 Crystal Palace (Premier League) 
28/01/2017 Crystal Palace 0 - 3 Manchester City (Pial FA) 
19/11/2016 Crystal Palace 1 - 2 Manchester City (Premier League) 
16/01/2016 Manchester City 4 - 0 Crystal Palace (Premier League) 
28/10/2015 Manchester City 5 - 1 Crystal Palace (Piala Liga Inggris) 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City : 

21/09/2017 West Bromwich 1 - 2 Manchester City (Piala Liga Inggris) 
16/09/2017 Watford 0 - 6 Manchester City (Premier League) 
14/09/2017 Feyenoord 0 - 4 Manchester City (Liga Champions) 
09/09/2017 Manchester City 5 - 0 Liverpool (Premier League) 
26/08/2017 Bournemouth 1 - 2 Manchester City (Premier League) 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace : 

20/09/2017 Crystal Palace 1 - 0 Huddersfield Town (Piala Liga Inggris) 
16/09/2017 Crystal Palace 0 - 1 Southampton (Premier League) 
10/09/2017 Burnley 1 - 0 Crystal Palace (Premier League) 
26/08/2017 Crystal Palace 0 - 2 Swansea City (Premier League) 
23/08/2017 Crystal Palace 2 - 1 Ipswich Town (Piala Liga Inggris) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes ; K. Walker, J. Stones, N. Otamendi, B. Mendy ; K. De Bruyne, Fernandinho, David Silva ; R. Sterling, S. Agüero, Gabriel Jesus.
Pelatih : Pep Guardiola

Crystal Palace (5-4-1) : W. Hennessey ; J. Ward, T. Fosu-Mensah, S. Dann, M. Sakho, J. Schlupp ; A. Townsend, J. McArthur, L. Milivojević, B. Sako ; C. Benteke.
Pelatih : Roy Hodgson

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar