Prediksi Bola : Inter Milan Vs SPAL , Minggu 10 September 2017 Pukul 17.30 WIB

Unjuk Ketajaman Mauro Icardi....

 Prediksi Bola : Inter Milan Vs SPAL , Minggu 10 September 2017 Pukul 17.30 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Inter Milan menjamu SPAL, di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ketiga Serie A 2017-2018, Minggu (10/9/2017). Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, akan menjadikan laga tersebut sebagai ajang unjuk ketajaman.

Icardi tampil impresif bersama Inter Milan pada awal musim 2017-2018. Icardi selalu berhasil mencetak dua gol pada dua laga pertama Serie A.

Catatan itu membuat Icardi bersaing dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala, pada daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Performa Icardi tersebut membuatnya kembali ke timnas Argentina. Bahkan, penyerang 24 tahun itu membuat Gonzalo Higuain tersingkir dari skuat La Albiceleste.

Alhasil, Inter Milan berharap Icardi dapat menambah pundi-pundi golnya ketika menjamu SPAL. Hal itu menjaga I Nerazzurri tetap bersaing di papan atas klasemen sementara Serie A.

Inter Milan punya peluang besar menuai tiga angka, karena menghadapi tim yang baru promosi ke Serie A. "Saya ingin Inter Milan memenangi setiap pertandingan. Kami tidak menjanjikan target apa pun, tetapi memiliki keinginan untuk menang," kata Spalletti.

"Kami memiliki jarak dengan tim peringkat atas musim lalu. Untuk memangkas jarak tersebut, kami harus menang melawan tim seperti SPAL," lanjutnya.

Akan tetapi, Inter Milan pantang meremehkan SPAL. Hal itu karena SPAL berhasil menahan Lazio 0-0 di Stadion Olimpico dan menang atas Udinese dengan skor 3-2.

Hasil tersebut membuat SPAL menempati peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A. Posisi mereka lebih baik dibandingkan kesebelasan promosi lainnya, Hellas Verona (peringkat ke-13) dan Benevento (peringkat ke-17).

Hal tersebut membuat pelatih SPAL, Leonardo Semplici, optimistis dapat memberikan kesulitan untuk Inter Milan. Namun, Semplici tetap mengakui Inter Milan lebih unggul.

"Menurut saya, Inter Milan akan bersaing memperebutkan Scudetto dengan Juventus dan Napoli. Selain itu, mereka tim penuh sejarah, pengalaman, dan tim besar Eropa," ujar Semplici.

"Kami akan bermain tanpa rasa takut dan mencoba mengontrol pertandingan. Hal tersebut tidak mudah, tetapi keinginan kami adalah membuat Inter Milan kesulitan," lanjutnya.

Secara keseluruhan, Inter Milan dan SPAL telah bersua 32 kali. Inter Milan mencatat 22 kali menang, enam imbang, dan menelan empat kekalahan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Pertandingan ini merupakan pertemuan untuk pertama kalinya bagi kedua belah tim.
– Dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Luciano Spalletti mampu catatkan hasil gemilang dengan koleksi lima kemenangan.
– Untuk SPAL sendiri, mereka dalam lima pertandingan torehkan hasil yang tidak terlalu buruk dengan raih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.
– Selama Serie A berlangsung selama dua pekan, Inter mampu menyapu bersih dua laga yang mereka jalani, dengan menang atas Roma dan Fiorentina.
– Dengan begitu mereka saat ini duduki peringkat kedua dalam tabel klasemen sementara dengan koleksi enam poin.
– SPAL yang musim lalu menjadi juara Serie B, catatkan hasil yang terbilang sangat baik sebagai tim promosi dengan mendapatkan satu kemenangan dari Udinese dan satu hasil seri bersama Lazio.
– Posisi SPAL dalam tabel klasemen juga bisa dianggap baik karena mereka tempati posisi ketujuh, di atas tim sekelas Roma yang duduki peringkat ke-11.
– Sejauh ini, Nerazzurri sudah cetak enam gol dan SPAL baru kantongi setengahnya, yaitu tiga gol.
– Statistik mengatakan jika Inter lebih berbahaya ketika berada di menit-menit akhir (75-30), terbukti dengan Beneamata mampu cetak 3 gol pada rentang waktu itu.
– Mauro Icardi menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Inter, yaitu 4 gol yang kemudian ada Ivan Perisic dan Matias Vecino dengan masing-masing cetak satu gol.
– Tiga gol yang dikoleksi oleh SPAL, masing-masing dicetak oleh Matias Borriello, Manuel Lazzari dan Luca Rizzo.
– Sebelum berlaga di Serie A, SPAL tampil di Serie B dan menjadi juara dengan koleksi 78 poin dari 22 kemenangan, 12 seri dan 6 kekalahan.
– Musim lalu, Inter duduki peringkat ketujuh dengan koleksi 62 poin dengan meraih 19 kali kemenangan, 5 hasil imbang dan empat kekalahan.
– Peringkat yang diduduki Inter musim lalu merupakan hasil ketiga terburuk dalam lima musim terakhir, dengan posisi tertingginya ada di posisi keempat, yang mereka dapatkan pada musim 2015-2016.
– Pemainn berkebangsaan Argentina, Muaro Icardi juga musim lalu menjadi top scorer bagi timnya dengan menyumbangkan 24 gol, menempati posisi 5 dalam deretan pencetak skor terbanyak Serie A.
– Antonio Candreva juga harus menjadi pemain yang diperhatikan oleh tim lawan karena pada musim lalu ia berhasil koleksi 9 assists selama berlaga dalam Serie A.
– Inter mencatatkan waktu yang lebih tinggi dalam hal rata-rata mencetak gol pertama, yaitu 36 menit ketimbang SPAL yang memerlukan waktu sekitar 25 menit.
– Mengenai kebobolan, Inter juga terlihat rapuh di menit-menit awal di mana mereka rata-rata kejebolan gol pertama pada menit 15, sedangkan SPAL mampu bertahan untuk tidak kejebolan sampai menit 72.

Head to Head Kedua TIM : 

17/03/1968 SPAL 1-2 Inter Milan (Serie A) 
26/11/1967 Inter Milan 2-0 SPAL (Serie A) 
19/02/1967 SPAL 1-3 Inter Milan (Serie A) 
09/10/1966 Inter Milan 2-1 SPAL (Serie A) 
10/04/1966 Inter Milan 2-1 SPAL (Serie A) 

Lima pertandingan terakhir Inter Milan : 

26/08/2017 AS Roma 1-3 Inter Milan (Serie A) 
20/08/2017 Inter Milan 3-0 Fiorentina (Serie A) 
12/08/2017 Inter Milan 1-0 Real Betis (Uji Coba) 
06/08/2017 Inter Milan 3-1 Villarreal (Uji Coba) 
29/07/2017 Chelsea 1-2 Inter Milan (Uji Coba) 

Lima Pertandingan Terakhir SPAL : 

27/08/2017 SPAL 3-2 Udinese (Serie A) 
20/08/2017 Lazio 0-0 SPAL (Serie A) 
06/08/2017 SPAL 1-1 Chievo (Uji Coba) 
30/07/2017 Perugia 1-1 SPAL (Uji Coba) 
27/07/2017 Mestre 1-3 SPAL (Uji Coba) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Inter Milan (4-2-3-1) : Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Dalber Henrique; Borja Valero, Matias Vecino; Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic; Mauro Icardi.
Pelatih : Luciano Spalletti (Italia)

SPAL (3-5-2) : Alfred Gomis; Bartosz Salamon, Francesco Vicari, Felipe; Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella, Federico Viviani, Luca Mora, Federico Mattiello; Marco Borriello, Mirco Antenucci.
Pelatih : Leonardo Semplici (Italia)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar