Prediksi Bola : Girona Vs Barcelona , Minggu 24 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

Kenangan Pertama...

 Prediksi Bola : Girona Vs Barcelona , Minggu 24 September 2017 Pukul 01.45 WIB @ SCTV

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Barcelona akan menghadapi Girona pada laga La Liga Primera Division di Municipal de Montilivi, Girona, Sabtu (23/9/2017) waktu setempat. Ini akan menjadi Derbi Catalan pertama kedua tim di pentas La Liga.

Girona telah berdiri sejak 1933. Akan tetapi sebelum musim ini, klub berjulukan Blanquivernell itu belum sekalipun merasakan kompetisi tertinggi Spanyol.

Impian para pendukungnya untuk melihat Girona tampil di La Liga terwujud pada musim ini. Debut Girona sempat mengejutkan karena menahan Atletico Madrid.

Setelah lima pertandingan liga berlalu, Girona sementara berada di urutan ke-15 dengan raihan lima poin. Tantangan terberat Girona sudah di depan mata karena harus menjamu Barcelona.

Namun, publik tuan rumah begitu antusias menyaksikan laga derbi itu. Terbukti, tiket pertandingan sudah habis terjual sejak H-2.

Harapan Girona meraih kemenangan melawan Barcelona memang terasa berlebihan. Pasalnya, Barcelona sedang berada dalam performa puncak di La Liga dengan menyapu bersih seluruh kemenangan.

Girona juga patut mewaspadai ketajaman Lionel Messi. Penyerang asal Argentina itu sudah mengemas sembilan gol atau tiga kali lebih banyak ketimbang catatan gol Girona sejauh ini.

Apalagi, Messi juga akan mendapat bantuan dari Luis Suarez yang telah pulih dari cedera. Kolaborasi Messi, Suarez, dan ditambah Gerard Deulofeu bisa menjadi mimpi buruk pertahanan Girona.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :


– Tercatat kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali disepanjang masa kedua tim, dan terakhir kedua tim bertemu pada 14 Mei 2014 lalu dengan skor akhir 3-2 diajang Copa de Catalunya.
– Secara statistik, Girona tidak bisa dianggap remeh, tim selalu bertekat untuk memberikan bukti, tercatat setelah menahan imbang 2-2 Atletico, tim sendiri hanya kalah tipis 1-0 kontra Sevilla pada laga ke-4 lalu.
– Sementara pasukan Ernesto Valverde sendiri mampu tampil hebat dengan raih kemenangan sempurna di lima laga awal musim ini, dan tercatat dilaga terakhir tim mampu menang besar 6-1 atas Eibar, dan Lionel Messi sukses mencetak empat gol di laga tersebut.
– Penyerang timnas Uruguay, Cristian Stuani akan menjadi andalan lini depan tim tuan rumah, total eks Middlesbrough tersebut sudah menyumbang dua gol musim ini.
– Sementara sang mega bintang, Lionel Messi seperti tidak bisa di hentikan, total dirinya mampu mencetak sembilan gol di ajang La Liga musim ini, dan 11 gol di semua ajang.
– Punggawa anyar El Barca, Ousmane Dembele harus mengalami cedera di laga kontra Eibar, namun hal tersebut menjadi berkah untuk Gerard Deulofeu yang diprediksikan akan kembali menjadi starter di laga kontra Girona.
– Barcelona untuk sementara ini menjadi tim paling produktif di Eropa dan bukan hanya di Spanyol, tim sukses mencetak 17 gol dan hanya kemasukan dua kali hingga laga kelima La Liga.
– Dari total tiga gol dan satu kemenangan yang diraih tim musim ini seluruhnya diraih saat tampil di laga kandang.
– Ter-Stegen saat ini menjadi kiper kedua terbaik di ajang La Liga di bawah kiper Sevilla, Sergio Rico yang hingga laga ke-5 dirinya baru kemasukan sebanyak satu kali.
– Barcelona untuk sementara menjadi satu dari lima tim yang belum menelan kekalahan diawal musim ini, bersama dengan dua raksasa Spanyol, Sevilla, Atletico Madrid dan salah satu raksasa yang dimusim lalu tertidur, Valencia dan satu tim kejutan, Levante yang dimusim ini menyandang sebagai tim promosi.
– Secara head to head kedua pelatih sebelumnya belum pernah bertemu kapanpun dan diajang manapun.
– Barcelona kemungkinan tidak akan menurunkan kekuatan, meski pada tengah pekan mendatang tim akan bertandang ke Portugal saat menghadapi raksasa Sporting CP di laga kedua babak fase grup Liga Champions Eropa.
– Tercatat David Timor, Carles Planas dan eks Barcelona, Marc Muniesa dipastikan akan absen di laga nanti setelah dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara dua penyerang Barcelona, Rafinha dan Ousmane Dembele dipastikan absen juga karena cedera.

Head to head Kedua TIM : 

14/05/2014 - Barcelona 3 - 2 Girona ( Copa Catalunya ) 
08/08/2011 - Barcelona 2-1 Girona (Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Girona : 

20/09/2017 - Leganes 0-0 Girona (La Liga) 
17/09/2017 - Girona 0-1 Sevilla (La Liga) 
10/09/2017 - Athletic Bilbao 2-0 Girona (La Liga) 
04/09/2017 - CF Ripoli 0-8 Girona (Persahabatan) 
26/08/2017 - Girona 1-0 Malaga (La Liga) 

Lima pertandingan terakhir Barcelona : 

19/09/2017 - Barcelona 6-1 Eibar (La Liga) 
16/09/2017 - Getafe 1-2 Barcelona (La Liga) 
12/09/2017 - Barcelona 3-0 Juventus (Liga Champions) 
09/09/2017 - Barcelona 5-0 Espanyol (La Liga) 
26/09/2017 - Deportivo Alaves 0-2 Barcelona (La Liga) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Girona : Gorka Iraizoz ; Bernardo Espinosa, Pedro Alcala, Juanpe ; Pablo Maffeo, Alex Granell, Pere Pons, Aday Benitez ; Portu, Cristhian Stuani, Borja Garcia
Pelatih : Pablo Machin

Barcelona : Marc-Andre ter Stegen ; Aleix Vidal, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba ; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta ; Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Deulofeu
Pelatih : Ernesto Valverde

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar