Prediksi Bola : Chelsea Vs FK Qarabag , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

Putus Kutukan Conte...

 Prediksi Bola : Chelsea Vs FK Qarabag , Rabu 13 September 2017 Pukul 01.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Chelsea akan menjamu Qarabag di Stamford Bridge pada Matchday-1 Grup C Liga Champions 2017-2018, Selasa (12/9/2017), waktu setempat. Manajer Antonio Conte berniat menghapus kutukan tidak pernah menang pada laga pertama di Liga Champions.

Partai menghadapi Qarabag merupakan debut Conte bersama Chelsea di Liga Champions. Pasalnya, musim lalu The Blues absen di kompetisi tersebut.

Conte memiliki catatan buruk setiap menjalani Matchday-1 Liga Champions. Manajer asal Italia tersebut tercatat tidak pernah meraih kemenangan.

Pada musim debutnya di Liga Champions bersama Juventus, Conte hanya mampu menahan Chelsea 2-2. Musim berikutnya, Conte kembali gagal meraih kemenangan setelah Juventus bermain 1-1 kontra Copenhagen.

Alhasil, Conte mencanangkan target menang saat menjamu Qarabag. Pasalnya, dia yakin telah belajar dari kesalahan masa lalu. Conte pun mewaspadai permainan Qarabag.

"Qarabag merupakan tim yang baik meski menjalani debut di Liga Champions. Saya mengenal beberapa pemain mereka karena sempat menghadapi Azerbaijan saat masih melatih Italia. Mereka memiliki banyak pemain yang memperkuat timnas," ujar Conte di situs resmi klub.

"Pertandingan menghadapi Qarabag merupakan laga yang rumit. Kami baru bermain dua hari lalu dan harus bertanding besok. Setelah itu, kami akan menghadapi lawan berat, Arsenal. Hal itu membuat kami harus menjaga konsentrasi," lanjutnya.

Sementara itu, Qarabag baru menjalani debut di Liga Champions. Sebelumnya, kesebelasan asal Azerbaijan itu selalu gugur pada fase kualifikasi.

Akan tetapi, musim ini Qarabag berhasil lolos hingga ke fase grup. Mereka pun mampu menyingkirkan kesebelasan yang lebih berpengalaman, Copenhagen.

Saat menghadapi Copenhagen, Qarabag lolos dengan keunggulan gol tandang. Mereka menang 1-0 pada leg pertama meski kalah 1-2 pada leg kedua.

Laga tersebut akan menjadi pertemuan pertama Chelsea dan Qarabag. Sebelumnya, kedua kesebelasan belum pernah saling berhadapan.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Menjadi juara Inggris untuk keenam kalinya pada 2016/17, Chelsea akan bertemu wakil Azerbaijan, Qarabag untuk pertama kalinya.
– Chelsea harus tersingkir dari Liga Champions 2015/16 dibabak 16 besar usai dikalahkan oleh Paris Saint-Germain.
– Tampil di babak grup, klub asal London itu memenangkan klasemen grup dalam tiga tahun terakhirnya di Liga Champions.
– Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu kalah 2-1 dalam laga kandang terakhir mereka di Liga Champions kontra PSG.
– Namun secara keseluruhan dalam 10 laga terakhir Liga Champions, Chelsea baru kalah tiga kali, tiga kali imbang dan tercatat empat kali menang.
– Sementara Qarabag sendiri, mencapai babak grup untuk pertama kalinya dengan menaklukkan jawara Georgia, FC Samtredia pada babak play-off dengan agregat 6-0.
– Ini merupakan Liga Champions keempat dalam sejarah klub Qarabag. Dalam tiga Liga Champions sebelumnya mereka harus tereliminasi di babak kualifikasi putaran ketiga.
– Dalam tiga tahun secara berturut-turut, klub asal Baku ini tampil di babak grup Liga Europa. Namun, mereka tidak pernah lolos dari 32 besar.
– Qarabag lolos ke Liga Champions usai memenangkan Liga Primer Azerbaijani untuk kelima kalinya (titel keempat mereka secara berturut-turut).
– Dua punggawa Chelsea, N’Golo Kante dan Eden Hazard masuk dalam 24 kandidat kuat untuk kategori Pemain Terbaik FIFA 2017. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober nanti.
– Kekalahan 2-1 di leg kedua kontra Kopenhagen pada babak play-off Liga Champions merupakan satu-satunya kekalahan Qarabag dalam 20 pertandingan mereka di semua kompetisi.
– Chelsea tidak memiliki satu pun pemain yang cedera jelang laga ini, dimana Eden Hazard sudah kembali bermain sebagai pengganti pada laga kontra Leicester City akhir pekan lalu.
– Qarabag sendiri sebenarnya tidak memiliki pemain yang cedera, namun Wilde Donald Guerrier masih diragukan karena rasa sakit pada lututnya.

Head to Head Kedua TIM : 

- Kedua TIM belum pernah bertemu 

Lima pertandingan terakhir Chelsea : 

09/09/2017 Leicester City 1-2 Chelsea (Premier League) 
27/08/2017 Chelsea 2-0 Everton (Premier League) 
20/08/2017 Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea (Premier League) 
12/08/2017 Chelsea 2-3 Burnley (Premier League) 
06/08/2017 Arsenal 1-1 Chelsea (Community Shield) 

Lima pertandingan terakhir FK Qarabag : 

26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala (Liga Azerbaijan) 
22/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag (Kualifikasi Liga Champions) 
19/08/2017 Qarabag 1-0 Inter Baku (Liga Azerbaijan) 
15/08/2017 Qarabag 1-0 Copenhagen (Kualifikasi Liga Champions) 
11/08/2017 Neftchi Baku 1-3 Qarabag (Liga Azerbaijan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Chelsea (3-4-2-1) : Thibaut Courtois ; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill ; Davide Zappacosta, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso ; Willian, Cesc Fabregas ; Michy Batshuayi.
Pelatih : Antonio Conte (Italia)

FK Qarabag (4-2-3-1) : Ibrahim Sehic ; Maksim Medvedev, Jakub Rzezniczak, Badavi Huseynov, Ansi Agolli ; Michel, Qara Qarayev ; Mahir Madatov, Richard Almeida, Wilde-Donald Guerrier ; Dino Ndlovu.
Pelatih : Gurban Gurbanov (Azerbaijan)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar