Prediksi Bola : Bologna Vs Napoli , Senin 11 September 2017 Pukul 01.45 WIB

Kekuatan TIM Tamu Lebih Unggul...

 Prediksi Bola : Bologna Vs Napoli , Senin 11 September 2017 Pukul 01.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Bologna akan menjamu Napoli di pertandingan lanjutan Serie A giornata ke-3 pada akan pekan ini. Bentrokan kedua tim ini akan diselenggarakan di Stadio Renato Dall’Ara.

Tentu saja laga ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah bagi tuan rumah, mengingat Napoli dalam beberapa musim terakhir ini selalu finis di papan atas klasmenen Serie A. Meski begitu, jika melihat dua pertandingan awal Bologna di Serie A musim ini, Bologna nampaknya menunjukkan progress, saat meraih 1 kemenangan tandang dengan skor 0-1, setelah sebelumnya mereka harus dipaksa bermain imbang di kandang oleh Torino.

Sementara dari kubu tim tamu, Napoli mendapatkan kemenangan di 2 laga awalnya. Dari 2 pertandingan tersebut, Napoli masing-masing berhasil mencetak 3 gol dan kebobolan hanya 1 gol. Dengan kata lain, Napoli memiliki penampilan yang sama kuatnya, baik saat bertanding di kandang ataupun tandang.

Selain itu, di pertandingan terakhirnya, Partenopei berhasil mengalahkan Atalanta, tim yang di musim lalu tidak dapat mereka kalahkan baik di kandang maupun tandang. Catatan ini menunjukkan jika penampilan Napoli sudah berkembang dibandingkan dengan musim lalu. Tentunya hal ini akan mempersulit tuan rumah untuk dapat meraih poin penuh di kandang.

Dari segi materi pemain, nampaknya tuan rumah tidak begitu memiliki masalah. Mereka hanya kehilangan Vasilis Torosidis karena cedera, dan kemungkinan pelatih Bologna, Roberto Donadoni akan menunjuk Emil Krafth untuk menempati posisi bek kanan.

Sementara dari kubu Napoli, Elseid Hysaj telah menyelesaikan hukuman skorsingnya, dan mungkin akan dapat langsung bergabung untuk memperkuat Napoli saat berkunjung ke Stadio Renato Dall’Ara. Namun, Jorginho nampaknya diragukan akan dapat turut serta membela Napoli dan diperkiran akan di gantikan oleh Amadou Diawara.

Meski jika dilihat dari komposisi pemain nampaknya kedua tim tidak memiliki masalah yang sangat berarti, namun jika dilihat dari catatan pertemuan kedua tim, Napoli terlihat medominasi dengan meraih 4 kemenangan dari 6 pertemuan terakhir, di mana setiap kemenangan yang diraih atas Bologna, sedikitnya Napoli mencetak 3 gol. Sementara itu, Bologna hanya berhasil meraih satu kemenangan tipis dengan skor 3-2, dan sisa satu pertandingan lainnya berakhir imbang.

Jika melihat catatan tersebut, tidak diragukan lagi jika Partenopei menjadi favorit untuk keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Meski begitu, Bologna juga tidak akan membuat Napoli mendapatkan kemenangannya secara mudah, dan mereka bisa memaksakan pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 26 kali, dengan 9 kemenangan milik Bologna, empat kali imbang dan 13 kemenangan milik Napoli.
– Bermain sebanyak 12 kali di kandang sendiri, Bologna mencatat enam kemenangan, sekali imbang dan lima kali kalah.
– Dalam 26 pertemuan kedua tim, Bologna mencetak sebanyak 39 gol ke gawang Napoli. Sebaliknya Napoli mencetak sebanyak 54 gol ke gawang Bologna.
– Dalam lima pertemuan terakhir kontra Bologna sebagai tim tamu, Napoli mencatat dua kemenangan, sekali imbang dan dua kekalahan.
– Dalam tiga pertemuan terakhir, Napoli mampu mencetak 16 gol dan hanya kebobolan dua gol kontra Bologna.
– Pada pertemuan musim lalu di markas Bologna, Napoli mencatat kemenangan besar dengan skor telak 1-7 pada Februari 2017 lalu.
– Dalam kemenangan besar tersebut, Dries Mertens dan Marek Hamsik masing-masing mencetak hat-trick untuk Napoli.
– Mencetak enam gol dalam dua giornata Serie A, keenam gol tersebut dicetak masing-masing satu gol oleh Ghoulam, Mertens, A. Milik, Rog dan Zielinski.
– Dalam 10 giornata terakhir di Serie A, Bologna hanya mencatat tiga kemenangan, sekali imbang dan sisanya berakhir kekalahan.
– Napoli terakhir kali menelan kekalahan sebagai tim tamu di kancah Serie A, terjadi pada Oktober 2016 lalu saat mereka menghadapi Juventus.
– Dries Mertens nampaknya akan tetap menjadi andalan Napoli musim ini, dia menjadi topskorer kedua Serie A musim lalu dengan mengantongi 28 gol.
– Lorenzo Insigne mencetak sebanyak 18 gol untuk Napoli musim lalu dan menolak untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.
– Selain Napoli, ada Jose Callejon yang semakin memantapkan posisinya di klub Napoli dengan raihan 14 gol musim lalu.
– Bologna tidak bisa memainkan Cesar Falletti, Erick Pulgar, Vasilios Torosidis dan Felipe Avenatti yang masih belum pulih dari cedera.
– Napoli sendiri harus kehilangan gelandang andalan mereka Camilo Zuniga yang sedang menjalani sanksi dari FIGC.

Head to Head Kedua TIM : 

04/02/2017 Bologna 1 - 7 Napoli 
17/09/2016 Napoli 3 - 1 Bologna 
19/04/2016 Napoli 6 - 0 Bologna 
06/12/2015 Bologna 3 - 2 Napoli 
19/01/2014 Bologna 2 - 2 Napoli 
25/08/2013 Napoli 3 - 0 Bologna 

Lima Pertandingan Terakhir Bologna : 

26/08/2017 Benevento 0 - 1 Bologna 
20/08/2017 Bologna 1 - 1 Torino 
12/08/2017 Bologna 0 - 3 Cittadella 
06/08/2017 Hoffenheim 1 - 2 Bologna 
05/08/2017 Hoffenheim 3 - 0 Bologna 

Lima Pertandingan Terakhir Napoli : 

27/08/2017 Napoli 3 - 1 Atalanta 
22/08/2017 Nice 0 - 2 Napoli 
19/08/2017 Verona 1 - 3 Napoli 
16/08/2017 Napoli 2 - 0 Nice 
10/08/2017 Napoli 2 - 0 Espanyol 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Bologna : A. Mirante ; E. Krafth, A. Masina, S. De Maio, D. Maietta ; G. Donsah, S. Taïder, A. Poli ; M. Destro, S. Verdi, F. Di Francesco.
Pelatih : Roberto Donadoni

Napoli : Pepe Reina ; C. Maggio, F. Ghoulam, Albiol, K. Koulibaly ; A. Diawara, P. Zieliński, M. Hamšík ; D. Mertens, José Callejón, L. Insigne.
Pelatih : Maurizio Sarri

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar