Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Sabtu 09 September 2017 Pukul 21.00 WIB

Berharap Tuah Stadion Emirates...

 Prediksi Bola : Arsenal Vs Bournemouth , Sabtu 09 September 2017 Pukul 21.00 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Arsenal akan menghadapi Bournemouth pada pekan keempat Premier League di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017). Bermain dihadapan pendukung sendiri, The Gunners berambisi mendulang tiga poin.

Klub asuhan Arsene Wenger itu memiliki catatan apik saat tampil di kandang sendiri. Dari 26 pertandingan kandang pada musim lalu, Arsenal memetik 18 kemenangan, empat hasil imbang, dan empat kali kalah.

Selain itu, skuat Meriam London juga kerap tampil digdaya ketika menjamu Bournemouth di Stadion Emirates. Dari tiga laga terakhir, Arsenal sukses menyapu bersih kemenangan atas The Cherries.

Berbekal catatan tersebut, The Gunners berambisi melanjutkan tren bagus saat bermain di Stadion Emirates. Arsenal juga butuh tiga poin setelah menelan dua kekalahan beruntun kontra Stoke City (skor 0-1) dan Liverpool (skor 0-4).

Raihan poin penuh bakal membuat posisi Arsenal di klasemen terdongkrak naik. Mereka saat ini berada di peringkat 16 dengan nilai tiga dari tiga pertandingan, tertinggal enam poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

"Kini kami akan menjalani laga kandang dan kami tahu sangat penting untuk menjadi kuat di kandang sendiri, jika Anda ingin sukses dalam persaingan memperebutkan gelar juara," ujar Wenger.

"Selain itu, selalu ada banyak kebisingan setelah kekalahan di mana performa kami tidak pada level yang diinginkan, namun kami membutuhkan suporter untuk berada di belakang tim," lanjutnya.

Sementara itu, Bournemouth tidak dalam performa terbaik. The Cherries menelan tiga kekalahan beruntun pada musim ini. Teranyar, mereka menyerah 1-2 dari Manchester City di Vitality Stadium, 26 Agustus 2017.

Hasil buruk tersebut membuat klub asuhan Eddie Howe itu terdampar di peringkat 18 klasemen sementara Premier League dengan nilai nol. Bournemouth berada di zona degradasi bersama Crystal Palace dan West Ham United.

Tak ingin terus terpuruk, Bournemouth bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan kontra Arsenal. Namun, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, The Cherries hanya merengkuh satu hasil imbang dan menelan lima kekalahan dari enam lawatan terakhir ke Kota London.

"Saya tidak merasa Anda bisa memprediksi masa-masa sulit dan masa-masa sulit bermain sebagai tim, satu-satunya fokus kami adalah pada persiapan kami," kata Eddie Howe.

"Fokus kami harus ada pada kolektivitas tim dan bagaimana kami dapat menghentikan fungsi tim mereka dan menjadi ancaman buat Arsenal," lanjutnya.

Menghadapi laga ini, Arsenal belum akan diperkuat Santi Cazorla yang masih dalam pemulihan cedera ligamen. Sementara itu, Bournemouth tanpa Nathan Ake (cedera engkel), Simon Francis (hamstring), Callum Wilson (cedera lutut), dan Junior Stanislas (cedera paha).

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :
– Dalam empat pertemuan mereka, Arsenal meraih tiga kemenangan atas Bournemouth, dimana tim besutan Eddie Howe pernah menahan imbang The Gunners dalam satu kesemapatan.
– Kemenangan terbesar Arsenal atas Bournemouth 3-1 yang tercipta pada 27 November 2016 lalu.
– Tim besutan Arsene Wenger ini mampu catatkan hasil sangat baik di kandang sendiri ketika menghadapi Bournemouth, dimana mereka berhasil mencuri dua kemenangan di kandang sendiri dan satu lagi saat bertandang.
– Dalam lima laga terbaru, salah satu tim raksasa London ini cetak hasil yang kurang gemilang, yaitu dengan meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan.
– Selama menjalani tiga laga di musim yang baru ini, Arsenal hanya bisa mengkoleksi satu kemenangan atas Leicester City (4-3) dan dua kekalahan atas Stoke City (1-0) dan Liverpool (4-0).
– Dari tim lawan, Bournemouth mencatatkan satu kemenangan, satu hasil seri dan tiga kekalahan, dimana satu-satunya kemenangan diraih atas Birmingham dengan skor tipis 1-2 dalam ajang Piala Liga.
– Olivier Giroud, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Daniel Welbeck merupakan deretan pemain yang sudah menyumbangkan masing-masing satu gol selama musim ini berlangsung.
– Charlie Daniels menjadi satu-satunya pemain yang memberikan gol bagi timnya, dengan torehan satu gol.
– Sementara itu, Granit Xhaka menjadi pemberi umpan terbanyak bagi The Gunners dengan jumlah dua assists.
– Sekarang ini, Arsenal tempati peringkat ke-16, dua posisi di atas zona degradasi, dengan koleksi tiga poin saja dalam tiga pertandingan.
– Bournemouth malah duduki salah satu tempat dalam zona degradasi, yaitu posisi ke-18 dimana mereka belum koleksi satu kemenangan pun.
– Arsenal terpaut enam poin dari Manchester United, sedangkan Bournemouth berjarak 9 gol dari sang pemuncak tabel klasemen.
– Alex Iwobi dan Santi Cazorla bisa dipastikan tidak akan berlaga di atas lapangan dikarenakan kedua pemain itu terkendala masalah cedera.
– Junior Stanislas, Simon Francis dan Callum Wilson juga tidak bisa membela timnya disebabkan cedera yang mereka derita.
– Arsenal kelihatannya akan kemasukan terlebih dahulu, karena statistik mengatakan jika mereka seringkali kejebolan untuk gol pertama pada menit ke-23.
– Sedangkan tim lawan, masih jauh lebih kuat lini pertahanannya dengan mengukir rata-rata pada menit ke-41.

Head to Head Kedua TIM : 

04/01/2017 Bournemouth 3 - 3 Arsenal (Premier League) 
27/11/2016 Arsenal 3 - 1 Bournemouth (Premier League) 
07/02/2016 Bournemouth 0 - 2 Arsenal (Premier League) 
29/12/2015 Arsenal 2 - 0 Bournemouth (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Arsenal : 

27/08/2017 Liverpool 4 - 0 Arsenal (Premier League) 
19/08/2017 Stoke City 1 - 0 Arsenal (Premier League) 
12/08/2017 Arsenal 4 - 3 Leicester City (Premier League) 
06/08/2017 Arsenal 1 - 1 Chelsea (Community Shield 2017) 
30/07/2017 Arsenal 1 - 2 Sevilla (Piala Emirates 2017) 

Lima pertandingan terakhir Bournemouth : 

26/08/2017 Bournemouth 1 - 2 Manchester City (Premier League) 
23/08/2017 Birmingham City 1 - 2 Bournemouth (Piala Liga Inggris) 
19/08/2017 Bournemouth 0 - 2 Watford (Premier League) 
12/08/2017 West Bromwich 1 - 0 Bournemouth (Premier League) 
07/08/2017 Bournemouth 2 - 2 Napoli (Laga Persahabatan) 

Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal (3-4-2-1) : Petr Cech; Rob Holding, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Sead Kolasinac; Danny Welbeck, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.
Pelatih : Arsene Wenger (Prancis)

Bournemouth (3-5-2) : Asmir Begovic; Steve Cook, Nathan Ake, Tyrone Mings; Adam Smith, Dan Gosling, Andrew Surman, Harry Arter, Charlie Daniels; Jermain Defoe, Joshua King.
Pelatih : Eddie Howe (Inggris)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar