Perbandingan Pesawat Pribadi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama - sama memiliki pesawat pribadi

 Perbandingan Pesawat Pribadi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pesepak bola terhebat pada saat ini. Keduanya kerap bersaing di dalam dan luar lapangan sehingga tidak ada yang lelah untuk membandingkan kedua pemain tersebut, termasuk dari pesawat pribadi yang mereka miliki.

Pesawat pribadi bagi para pesepak bola ternama sudah menjadi kemewahan yang lumrah mereka miliki. Gaji besar yang mereka dapatkan membuat para pemain tersebut memiliki kemampuan untuk membeli kendaraan mewah, tidak terkecuali pesawat pribadi. 

Pesawat Gulfstream G650 merupakan tipe pesawat yang dimiliki Cristiano Ronaldo.
Pesawat Gulfstream G650 merupakan tipe pesawat yang dimiliki Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tercatat memiliki pesawat pribadi dengan merk Gulfstream bertipe G650. Pesawat tersebut memiliki harga mencapai 65 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 860,34 miliar.

Gulfstream G650 memiliki kecepatan mencapai 970 km/jam. Pesawat buatan Amerika Serikat tersebut, menggunakan mesin jet buatan Rolls-Royce dengan tipe BR725.

Cristiano Ronaldo sering terlihat menggunakan pesawat tersebut untuk bepergian dari satu negara ke negara lain dengan membawa teman-teman dan anggota keluarganya.

Sementara itu, Lionel Messi juga memiliki pesawat pribadi dengan tipe Embraer Legacy 650. Pesawat bikinan Brasil tersebut memiliki banderol mencapai 26 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 344,13 miliar.

 AGEN TOGEL ONLINE

Lionel Messi memiliki pesawat Embraer Legacy 650 yang digunakan untuk bepergian

Pesawat Embraer Legacy 650 memiliki kecepatan mencapai 900 km/jam. Lionel Messi kerap menggunakan pesawat tersebut untuk memenuhi undangan-undangan dari negara di benua lain.

Interior kedua pesawat pesepak bola beken tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar Ronaldo dan Messi merasa nyaman ketika bepergian.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar