MotoGP Aragon 2017 - Bikin Ngilu, Ini Foto Kondisi Kaki Kanan Valentino Rossi Usai Mengikuti Latihan Bebas GP Aragon

Dua pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales (kiri) dan Valentino Rossi, berbincang-bincang pada sesi konferensi pers di Catalunya, Spanyol, 8 Juni 2017.

MotoGP, Kembalinya Valentino Rossi ke arena balapan MotoGP mengejutkan banyak pihak terutama setelah dirinya memangkas masa pemulihannya untuk bisa kembali mengendarai motor Yamaha M1.

Setelah menjalani operasi akibat cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya (1/9/2017), Rossi disarankan untuk menepi selama 30-40 hari untuk bisa memulihkan kondisi kakinya.

Meski begitu Rossi memutuskan untuk tetap turun di GP Aragon meski tim Yamaha telah menunjuk Michael van der Mark sebagai penggantinya.

Nyatanya cedera yang dialaminya masih memberi pengaruh besar terhadap Valentino Rossi setelah meraih waktu lap yang kurang bagus di sesi latihan bebas.

Pada latihan bebas pertama, Valentino Rossi yang baru saja menepi akibat cedera berada di posisi 18, saat latihan bebas kedua Rossi mengakhiri sesi ini dengan duduk di posisi ke-19.

Setelah sesi latihan bebas, The Doctor menunjukkan kondisi kaki kanannya.


Dilansir MajalahMandiri.com dari akun Twitter Mat Oxley, @matoxley, diketahui jika Valentino Rossi menggunakan pelindung di lutut akibat ada benjolan dari tulang.

Sehingga untuk mengurangi rasa tidak nyaman, timnya menambahkan busa pelindung saat latihan bebas kedua.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar