Mengintip Aksi Dani Pedrosa Bermain Wakeboarding


MotoGP, Salzburg - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, memiliki keahlian lain di luar lintasan MotoGP, salah satunya melakukan berbagai olahraga air seperti wakeboarding.

Hobi itu dilakukan Pedrosa di sela-sela jeda balapan MotoGP. Bahkan, Pedrosa menjadikan olahraga air itu sebagai agenda rutin untuk menghilangkan kejenuhan setelah balapan.

"Saya sering bermain wakeboarding bersama teman, yakni Anda naik ke papan selancar di atas permukaan air dan berpegangan pada tali, kemudian ditarik oleh speedboat. Saya biasanya melakukan hal itu di Danau Jenewa," kata Pedrosa seperti dikutip Box Repsol, Kamis (28/9/2017).

"Saya rutin melakukan hal itu pada akhir musim panas dengan bermain ski air dan wakeboarding di Salzburg. Saya telah mendaftar untuk mengikuti kompetisi selancar air amatir. Doakan saya," ucap Pedrosa.

Lebih lanjut, Pedrosa berpesan kepada orang yang ingin mencoba olahraga air agar tidak ragu-ragu. Menurut dia, olahraga ini sangat menyenangkan dan bermanfaat untuk kesehatan.

"Lakukan saja! Paling yang terburuknya adalah Anda terjatuh di air. Ini benar-benar menyenangkan dan ada banyak pilihan olahraga air di luar sana untuk semua orang, terlepas dari tingkat keahlian, kondisi fisik, usia dan lainnya," ucap pebalap berjuluk Spanish Smurf itu.

Selain olahraga air, Dani Pedrosa juga gemar bersepeda. Olahraga itu dilakukan Pedrosa untuk mengisi waktu luang sekaligus menjaga daya tahan tubuhnya.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar