Marc Marquez dan Dani Pedrosa Ikut Serta Dalam Penggalangan Dana Bagi Mendiang Nicky Hayden

Pebalap MotoGP asal Amerika Serikat, Nicky Hayden, menangis terharu setelah memastikan diri meraih gelar juara dunia MotoGP 2006. Titel itu diraih Hayden setelah berhasil finis ketiga pada seri balap terakhir, GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, 29 Oktober 2006.

MotoGPHonda Racing Corporation (HRC) melakukan penggalangan dana untuk mendukung Nicky Hayden Memorial Fund, yang dibentuk oleh keluarga mantan juara MotoGP tersebut.

Nicky Hayden merupakan salah satu pebalap MotoGP yang bergabung dengan HRC tepatnya di tim Repsol Honda.

Pebalap asal Amerika Serikut itu meninggal akibat mengalami kecelakaan saat bersepeda di Italia.

Hayden meninggal setelah sebelumnya mengalami perawatan di rumah sakit pada 22 Mei 2017.

Bersama tim yang identik dengan oranye ini, Hayden meraih satu-satunya gelar juara MotoGP miliknya pada tahun 2006 dan mematahkan dominasi Valentino Rossi saat itu.


Bagi penawar tertinggi, HRC menberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa sekaligus menyaksikan balapan GP Misano dari paddock tim Repsol Honda.

Penawar tertinggi akan diberikan akses khusus dengan mengunjungi fasilitas milik tim Repsol Honda di Sirkuit Misano mulai hari Sabtu (9/9/2017) hingga Minggu (10/9/2017).

Penggalangan dana tersebut ditutup pada tanggal 4 September 2017 dan berhasil meraup keuntungan sebesar 9.350 euro atau sekitar 148 juta rupiah.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar