Kenalan Dengan Tukang Parkir Cantik Yang Bikin Terpana

Tukang Parkir Cantik Ini Bikin Yang Nggak Mau Parkir Jadi Parkir!


Sekarang ini semua orang bisa diekspos dengan sangat mudah apalagi kalo punya paras ganteng dan cantik. Mau profesinya dokter, PNS, polisi, bahkan tukang parkir. Kayak tukang parkir cantik ini yang bikin kita melek kalo ternyata tukang parkir itu nggak pandang bulu. Cewek cantik ini juga bisa mau jadi tukang parkir asalkan uang yang didapat halal.

1. Tukang parkir cantik ini menarik perhatian setelah fotonya muncul di Facebook dan langsung viral karena parasnya yang putih dan cantik.


Melihat parasnya yang cantik dan kulit putih mulus, tentu kita nggak bakal nyangka kalo dia lagi menjalankan tugas jadi tukang parkir.

2. Namanya Ramlah, masih berusia 16 tahun dan jadi tukang parkir di Lakessi, Parepare, Sulawesi Selatan


Foto Ramlah menjadi tukang parkir diunggah di Facebook milik kakaknya di akun Cayapesek. Saat mengunggah foto Ramlah, sang kakak menambahkan kalimat "“Inilah AdeQ tukang Parkir di Lakessi, Parepare, SulSel yg paling cantik. Tdk Gengsi Maparkir Kesian Ikut kkx Alias Penerus kkx nnt CayaPesek".

3. Ramlah tidak malu menjadi tukang parkir, karena uang yang didapat memang halal dan kerjanya jelas.


Selain mendapatkan penghasilan, Ramlah juga berniat membantu kakaknya yang terlebih dahulu menjadi tukang parkir di kawasan tersebut.

4. Dengan uang yang dia dapat setiap hari, Ramlah dalam waktu dekat akan menggunakannya untuk merayakan ulang tahun


Ramlah mendapatkan upah 15 ribu rupiah setiap hari dari hasil menjadi tukang parkir. Dia bertugas mengatur parkiran dari subuh hingga pagi hari.

Kamu juga jangan gengsi ya buat kerja sederhana kayak gini. Yang penting halal dan menyenangkan daripada korupsi atau dari kerjaan yang nggak beres. Kan lebih baik contoh yang kayak gini.

Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar