David Beckham Ajarkan Sepak Bola ke Harper Seven


AGEN BOLAManchester - Mantan pemain Manchester United, David Beckham, dikenal sebagai sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya, apalagi dengan putri semata wayangnya, Harper Seven. Ayah dan anak tersebut sering menghabiskan waktu bersama, teranyar Beckham mengajarkan Harper bermain sepak bola.

Sebagai satu di antara sepak bola termasyhur, David Beckham memiliki kehidupan yang selalu disorot. Pensiunnya Beckham dari lapangan hijau tidak mengurangi fenomena tersebut.

Sebagai pecinta sepak bola, David Beckham memiliki keinginan anak-anaknya untuk mengikuti jejak kariernya. Namun anak-anak laki Beckham, yaitu Brooklyn, Romeo dan Cruz, lebih mengikuti jejak ibunya sebagai seorang fashionista.

Lain halnya dengan Harper Seven yang justru minta belajar memainkan sepak bola. Hal tersebut terungkap dari unggahan David Beckham pada akun Instagram pribadinya.

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Walaupun masih berusia 6 tahun, Harper Seven sudah menjajal cara menggiring bola dan menendang bola. Mungkin saja impian David Beckham untuk memiliki anak yang mengikuti jejaknya dapat direalisasikan oleh Harper Seven.


Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar