Bertema Ular, Ini Dia Jersey Ketiga Inter Milan !!

Inter Milan meluncurkan jersey ketiga musim 2017/18 dengan desain kontemporer yang menyolok mata

 Bertema Ular, Ini Dia Jersey Ketiga Inter Milan !!

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Inter Milan meluncurkan jersey ketiga dengan desain kontemporer yang menyolok mata. Terlepas dari tema ular, seragam Nerazzurri dilengkapi dengan teknologi Aeroswift yang sedang masyhur.

Jersey dan celana pendek ini didominasi warna biru, namun ada dilengkapi nuansa terang yang berbeda. Desain ini terdiri dari pola gemoetri yang unik. Di bagian kerah, ada garis kuning yang membujur sepanjang bahu hingga lengan.

Kata "Nerazzurri" tertanam di bagian dalam sisi leher seragam, sementara di bagian punggung ada "INTER". Kedua kata tersebut dipasang sebagai pengingat akan harga diri dan sejarah gemilang Inter.

 AGEN TOGEL ONLINE




Nomor punggung pemain juga menggunakan warna kuning yang sama, tapi dengan pola polka dot warna biru. Di bagian samping, ada garis berwarna kuning dan abu-abu yang memanjang hingga celana.

Kaos kaki yang dikenakan para pemain akan menggabungkan warna biru petir dan kuning menyolok. Logo Nike dan Inter akan disematkan dalam bagian tersebut. Inovasi terbaru ini dianggap pas untuk mewakili gaya sekaligus tradisi Nerazzurri.



 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar