Zlatan Ibrahimovic Telah Pulih , Zlatan is Backk !!!

Zlatan Ibrahimovic memperlihatkan jika cedera ligamennya telah pulih

 Zlatan Ibrahimovic Telah Pulih , Zlatan is Backk !!!

 AGEN SBOBET

Majalah IBCBET ~ Cedera Zlatan Ibrahimovic semakin membaik. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibra memperlihatkan bisa melakukan tendangan taekwondo.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut mengalami cedera ligamen saat Manchester United menang 2-1 atas RSC Anderlecht, pada leg kedua perempat final Liga Europa, 20 April 2017. Akibat cedera tersebut, Ibrahimovic diprediksi harus menepi hingga Januari 2018.

Bakal absen panjang, manajemen MU memutuskan untuk tak memperbarui kontrak Ibracadabra yang berakhir pada 30 Juni 2017. Alhasil, Zlatan Ibrahimovic sampai saat ini belum memiliki klub baru.

Namun ternyata, proses pemulihan cedera Ibrahimovic berjalan dengan baik. Dia pun beberapa kali memperlihatkan di akun Instagram pribadi @iamzlatanibrahimovic jika cedera ligamennya mulai membaik.

Teranyar, Ibra mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tengah berlatih taekwondo. "Lutut yang mana?" tulis Ibra di unggahan tersebut.

 AGEN TOGEL ONLINE


A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on


Dengan kondisinya yang semakin membaik, Zlatan Ibrahimovic disebut bakal kembali dikontrak Manchester United. Bahkan kabarnya, Ibrahimovic akan menandatangani kontrak bersama MU pada pekan ini.

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar