[VIDEO] CUPLIKAN GOL Sevilla 2-2 Istanbul Basaksehir (agg 4-3): Pertarungan Sengit di Pizjuan


AGEN BOLASevilla Sevilla berhasil melaju ke fase grup Liga Champions usai bermain imbang 2-2 melawan Istanbul Basaksehir di Ramon Sanchez Pizjuan (23/8). Sempat tertinggal terlebih dahulu, Sevilla akhirnya menang dengan agregat 4-3.

Sevilla bermain menyerang pada pertandingan ini, bahkan mereka sering sekali menekan hingga setengah lapangan. Tetapi, ini tidak diimbangi dengan penguasaan bola yang baik, mereka beberapa kali kecolongan bola saat sedang asyik menyerang.

Sistem yang diterapkan Berizzo pada laga ini kurang efektif. Di babak pertama mereka baru melepaskan empat tembakan, dua diantaranya ketika pertandingan baru berjalan dua menit melalui Yadder dan Correa, tetapi mereka gagal menemukan targetnya.

Tak sedikit peluang yang di dapat Yadder dan Correa pada babak pertama membuat Berizzo tampak frustrasi karena penyerangnya ini kurang efektif memanfaatkan peluang. Dan pada menit 17 mereka kebobolan, Elia berhasil membobol gawang Rico setelah Adebayor mendapat bola di kanan dan memberikannya kepada Caicara.

Tekanan Sevilla semakin menjadi-jadi usai mereka tertinggal 0-1 (agregat 2-2) dan ini bisa menjadi berbahaya bagi tim Spanyol. Namun, walau Sevilla tampil sangat menyerang, Istanbul juga memberikan perlawanan sengit.

Sevilla akhirnya bisa membalas gol tim tamu lewat tandukan Escudero yang memanfaatkan umpan dari Navas. Tandukannya ke sudut kiri atas dari jarak lima meter tak mampu dibendung Babacan. Ini gol yang sangat dibutuhkan Sevilla untuk membuat pertandingan mereka lebih mudah.

Memasuki menit 70 perubahan strategi dilakukan kedua tim dan dampaknya pun langsung terlihat. Yadder berhasil mencetak gol kedua tuan rumah. Dia berhasil membobol gawang Basaksehir dari sudut yang sulit usai menerima umpan dari Nolito.

Delapan menit kemudian Basaksehir membalas gol Yadder. Umpan Stefano Napoleoni yang baru bermain 10 menit disambut tendangan kaki kiri Visca dari tengah kotak penalti. Ini membuat pertandingan semakin sengit.

Satu gol lagi untuk Basaksehir bisa mengubur mimpi Sevilla untuk bermain di Liga Champions karena pada laga pertama di Istanbul mereka kalah 2-1. Namun, hingga pertandingan usai tidak ada tim yang berhasil mencetak gol.

Susunan Pemain :

Sevilla (4-3-3): Rico; Marcado, Pareja, Lenglet,Escudero; N’Zonzi, Pizzarro, Banega; Navas, Yadder, Correa

Cadangan : Soriano, Kjaer, Montoya, Sarabia, Ganso, Muriel, Nolito

Istanbul Basaksehir (4-4-2): Babacan; Clichy, Attamah, Epureanu, Caicara; Elia, Belozoglu, Tekdemir, Visca; Massoro, Adebayor

Cadangan : Gunok, Napoleoni, Erdinc, Costa, Frei, Erdem, Inler


VIDEO CUPLIKAN GOL Sevilla 2-2 Istanbul Basaksehir



Share on Google Plus

About Anastasia

0 comments:

Posting Komentar