[VIDEO] CUPLIKAN GOL Schalke 2-0 RB Leipzig: Rotenbullen Tak Berdaya Di Veltins Arena


AGEN BOLAGelsenkirchen Schalke 04 memulai Bundesliga musim 2017-18 dengan sempurna. Di laga pembuka, Minggu (20/8) dini hari WIB, The Royal Blues sukses mengalahkan RB Leipzig yang menjadi tim kejutan musim lalu dengan skor meyakinkan 2-0.

Schalke 04 harus berhadapan dengan tim tangguh RB Leipzig dalam laga perdana mereka di Bundesliga musim 2017-18. Bermain di Veltins Arena, The Royal Blues tampil nyaman.

Di babak pertama Franco Di Santo dan kawan-kawan terlihat lebih dominan dari tamunya. Pada menit ke-43, Schalke akhirnya mampu membuka keunggulan melalui tendangan penalti Nabil Bentaleb.

Schalke mendapat hadiah penalti setelah sebelumnya pemain Leipzig Upamecano melalukan pelanggaran di area terlarang.

Skor tipis 1-0 untuk keunggulan Schalke kemudian menutup jalannya babak pertama laga ini.

Pada babak kedua, Leipzig coba gantian menekan pertahanan  Schalke. Dimotiri gelandang muda, Naby Keita tim yang tampil mengejutkan di musim lalu itu beberapa kali membuat Naldo dan kawan-kawan kelimpungan.

Namun, RB Leipzig justru lengah. Di tengah upaya serangan mereka ke pertahanan Schalke, Die Rotenbullen justru kebobolan di menit ke-73.

Memanfaatkan kordinasi pertahanan RB Leipzig yang buruk, Yehven Konoplyanka berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Amnine Harit.

Gol ini tentu saja membuat puluhan ribu fans Schalke yang memadati Veltins Arena kian semarak dalam memberikan dukungan.

Setelah gol ini kedua tim sempat beberapa kali mendapatkan peluang yang cukup bagus. Namun, hingga laga berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini membuat Schalke untuk sementara ada di posisi ketiga klasemen Bundesliga. Sementara itu bagi Leipzig kekalahan ini menempatkan mereka untuk sementara ada di posisi ke-15.

Susunan Pemain :

Schalke 04 : Fahrmann, Kehere, Naldo, Nastasic, Caligiuri, Goretzka, Bentaleb, Oczipka, Harit, Di Santo, Konoplyanka.

Cadangan : McKennie, Howedes, Geis, Meyer, Reese, Nubel, Embolo.

RB Leipzig : Gulacsi, Klostermann, Orban, Upamecano, Halstenberg, Laimer, Sabitzer, Keita, Poulsen, Werner.

Cadangan : Forsberg, Bruma, Schmitz, Kaiser, Mvongo, Augustin, Compper.

VIDEO CUPLIKAN GOL Schalke 2-0 RB Leipzig



Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar