SEA Games 2017 - Timnas Sepak Takraw Putra Tak Terpengaruh Keputusan WO Tim Putri

Menpora Imam Nahrawi saat menghibur tim putri sepak takraw Indonesia yang melakukan aksi Walk Out karena merasa dicurangi wasit saat pertandingan melawan Malaysia, Minggu (20/8/2017).

RAGAMSPORTS, Timnas putra sepak takraw Indonesia mengaku tidak terpengaruh keputusan walkover (W.O.) timnas putri saat melawan Malaysia pada Minggu (20/8/2017).

Sikap ini diutarakan pelatih tim sepak takraw putra, Triaji, setelah pertandingan tim Indonesia melawan Filipina dalam nomor double pada hari Senin (21/8/2017).

"Alhamdulillah (tidak terganggu), tetap saya beri motivasi jangan sampai terganggu dan larut dalam permasalahan yang menimpa putri," ujar Triaji dalam wawancara dengan majalahonline.net via WhatsApp.

"Alhamdulillah-nya, tadi sudah membuktikan waktu melawan Filipina (dengan kemenangan)."

Namun, Triaji tidak menampik bahwa ada reaksi negatif yang ditunjukkan timnas sepak takraw futsal ketika mendengar kabar tidak fair pertama kalinya.

"Ya, waktu mendengar pertama kali pasti merasa risih dan marah pada wasit," tulis Triaji.

A post shared by Sepak Takraw Indonesia (@sepaktakrawindonesia) on

Timnas sepak takraw Indonesia berhasil menang atas Filipina dalam laga lanjutan di SEA Games 2017 di nomor double putra.

Indonesia berhasil membungkam perlawanan Filipina pada pertandingan kedua dalam tiga set dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-14.

Ini membuka kesempatan tim sepak takraw putra di nomor double meski kalah pada pertandingan pertama kontra Myanmar.

Nasib timnas putra Indonesia akan ditentukan pada laga Myanmar kontra Filipina.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar