Real Madrid Siapkan Pemain Pengkhianat di Kandang Barcelona

Pemain Real Madrid, Theo Hernandez, menyapa penggemar dalam sesi perkenalan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 10 Juli 2017.

AGEN BOLAPiala Super Spanyol 2017 kontra FC Barcelona menjadi kesempatan bagi bek kiri anyar Real Madrid, Theo Hernandez, buat mencatatkan debutnya dalam laga resmi.

El Clasico, sebutan buat duel Madrid versus Barca, akan berlangsung dalam dua leg yakni pada 13 Agustus dan 16 Agustus 2017.

Madrid pun perlu pintar merotasi pemain guna menghadapi dua bentrokan penting melawan sang rival berat.

Dengan hengkangnya Danilo dan Fabio Coentrao, satu-satunya pemain yang bisa menggantikan Marcelo di pos bek sayap kiri adalah Theo Hernandez.

Media Spanyol, Marca, meyakini bahwa pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, bakal menurunkan Hernandez pada leg pertama di Camp Nou, kemudian memainkan Marcelo untuk pertandingan kedua di Santiago Bernabeu.

Artinya, Hernandez punya peluang untuk unjuk gigi di kandang Blaugrana sekaligus memberikan waktu istirahat lebih lama buat Marcelo.

"Marcelo adalah bek sayap terbaik di dunia dan apa yang akan saya lakukan adalah bekerja keras, mengikuti jejaknya, dan mencoba mendapatkan beberapa menit bermain," kata remaja berumur 18 tahun itu.

Hernandez menjadi rekrutan pertama Madrid pada bursa transfer musim panas 2017.

Lantaran diboyong dari Atletico Madrid yang notabene adalah rival sekota El Real, sang pemain mendapat cap pengkhianat.

Sejak menyeberang ke Madrid, Hernandez diberi kesempatan tampil empat kali selama pramusim dengan satu di antaranya menjadi starter.


Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar