Prediksi Bola : Swansea City Vs Manchester United , Sabtu 19 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB

Lawan yang Merepotkan...

 Prediksi Bola : Swansea City Vs Manchester United , Sabtu 19 Agustus 2017 Pukul 18.30 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Manchester United akan menghadapi Swansea City pada pekan kedua Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). Meski memiliki skuat yang mumpuni, The Reds tak selalu mudah meraih kemenangan kontra The Swans.

Dalam lima laga terakhir melawan Swansea, MU memetik dua kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan. Pada pertemuan terakhir, Setan Merah bermain 1-1 kontra Swansea di Old Trafford.

Saat bertandang ke markas Swansea City, Manchester United juga harus bersusah payah mendulang angka tiga. Mereka hanya meraih tujuh poin dari lima laga, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Oleh karena itu, manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa. Apalagi, Swansea berhasil menahan 0-0 Southampton di St. Mary's Stadium, 12 Agustus 2017.

"Paul Clement (manajer Swansea) menyelamatkan Swansea. Mereka berada dalam situasi yang sulit dan mereka bertahan di Premier League," ujar Mourinho.

"Mereka melakukannya dengan baik untuk meraih hal tersebut. Satu poin melawan tim bagus seperti Southampton adalah hasil yang sangat positif bagi mereka, jadi saya menunggu pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Jelang duel melawan Swansea City, MU dalam performa bagus. Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United pada pekan pertama Premier League, 13 Agustus 2017.

Hasil yang didapat Manchester United tersebut membuat Swansea diprediksi harus bekerja ekstra keras untuk memetik kemenangan. Sebab, skuat The Red Devils pada musim ini tak hanya kuat dalam bertahan, namun juga ketika melancarkan serangan.

"MU akan menjadi pesaing untuk meraih trofi juara. Pembelian mereka, Romelu Lukaku dan Matic sangat kuat dan mereka terlihat sangat kuat, terutama di lini tengah dan posisi depan," papar Paul Clement.

"Mereka kuat dalam serangan balik dan disiplin saat bertahan. Mereka mungkin tidak memiliki bakat dari permainan yang lebih mengalir, namun sangat fungsional dan ini akan menjadi laga sulit bagi kami," lanjut manajer asal Inggris tersebut.

Menghadapi pertandingan ini, Swansea City tak diperkuat Ki Sung-yueng, Nathan Dyer, Fernando Llorente, dan Leon Britton yang masih berkutat dengan cedera. Sementara itu, Manchester United tanpa Luke Shaw, Marcos Rojo, dan Ashley Young yang masih menjalani perawatan akibat cedera.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Swansea memasuki pekan kedua Liga Inggris dengan meraih hasil seri bersama Southampton. Sedangkan Manchester United berhasil meraup kemenangan besar 4-0 atas West Ham United.
– Antara Swansea dan Manchester United, keduanya sudah bertemu sebanyak 17 kali. The Swans berhasil mencetak kemenangan sebanyak 5 kali menang, 3 kali imbang dan 9 kali kalah.
– Sementara, MU berhasil menangkan 9 pertandingan, 3 seri dan 5 kekalahan.
– Pada pertemuan yang terakhir kali, Swansea City mampu menahan imbang gempuran United, sehingga laga itu ditutup dengan skor 1-1.
– The Swans tidak pernah mencatatkan clean sheet saat menghadapi Manchester United dalam 12 pertandingan terakhir. Penjaga gawang yang berhasil mempertahankan gawangnya tetap bersih adalah Dai Davis pada Desember 1982 silam.
– Swansea hanya mampu memberikan empat tendangan ke arah gawang pada pertandingan pertamanya menghadapi Southampton di musim ini.
– Saat ini, Swansea masih belum pernah terkalahkan dalam enam pertandingan Liga Inggris, dengan catatan 4 kemenangan dan 2 hasil imbang, merupakan rekor terpanjang yang pernah ada sejak sebelumnya pernah terjadi, yaitu tujuh laga yang terjadi pada Desember 2012 sampai Januari 2014.
– Klub asal Wales ini hanya mengalami satu kekalahan dalam 8 pertandingan kandang di Premier League (6 menang, 1 imbang dan 1 kalah), dan kekalahan yang mereka terima kala itu terjadi saat The Swans berhasil unggul sampai menit ke-88.
– Manchester United telah memenangkan dua dari tiga pertemuan mereka melawan Swansea, itu semua terjadi setelah kalah dengan skor 3-1 dalam tiga kali kesempatan.
– The Red Devils hanya mengumpulkan dua poin saja dan mengantongi satu gol selama empat pertandingan tandang dalam liga.
– United merupakan tim dengan perolehan catatan clean sheet terbanyak jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya.
– Pada pekan lalu, Romelu Lukaku menjadi salah satu pemain yang mencetak dua gol sekaligus dalam laga perdananya berseragam Manchester United, sama halnya dengan Van Nisterrooy, Wilson dan Rashford.
– Tentu saja, striker asal Belgia itu akan berusaha keras untuk menjadi pemain kelima yang mencetak gol dalam aksi keduanya bersama tim.
– The Swans sudah berkembang dengan sangat baik di bawah kepemimpinan Paul Clement dan mampu bangkit dari zona degradasi musim lalu dengan serangkaian catatan yang cukup baik pada akhir musim lalu.
– Menjadi catatan juga adalah Fernando Llorente absen dikarenakan cedera, satu masalah besar bagi The Swans.
– Anthony Martial diberitakan dekat dengan Tottenham, seandainya kesepakatan benar terjadi maka MU akan kehilangan salah satu ujung tombaknya musim ini dan tidak bisa merasakan kecepatannya lagi.

Head to Head kedua TIM : 

30/04/17 Manchester Uni 1 - 1 Swansea City (Premier League) 
06/11/16 Swansea City 1 - 3 Manchester United (Premier League) 
02/01/16 Manchester United 2 - 1 Swansea City (Premier League) 
30/08/15 Swansea City 2 - 1 Manchester United (Premier League) 
21/02/15 Swansea City 2 - 1 Manchester United (Premier League) 

Lima pertandingan terakhir Swansea City : 

12/08/17 Southampton 0 - 0 Swansea City (Premier League) 
05/08/17 Swansea City 2 - 0 Sampdoria (Laga Persahabatan) 
29/07/17 Birmingham City 0 - 2 Swansea City (Laga Persahabatan) 
23/07/17 Carolina RailHawks 0 - 0 Swansea City (Laga Persahabatan) 
20/07/17 Richmond Kickers 1 - 2 Swansea City (Laga Persahabatan) 

Lima pertandingan terakhir Manchester United : 

13/08/17 Manchester United 4 - 0 West Ham United (Premier League) 
09/08/17 Real Madrid 2 - 1 Manchester United (Piala Super Eropa 2017) 
03/08/17 Manchester United 2 - 1 Sampdoria (Laga Persahabatan) 
31/07/17 Valerenga 0 - 3 Manchester United (Laga Persahabatan) 
27/07/17 Barcelona 1 - 0 Manchester United (International Champions Cup 2017) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Swansea City (4-3-3) : Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Alfie Mawson, Martin Olsson; Tom Carroll, Roque Mesa, Leroy Fer; Jordan Ayew, Tammy Abraham, Wayne Routledge.
Pelatih : Paul Clement (Inggris)

Manchester United (4-2-3-1) : David de Gea; Antonio Valencia, Phil Jones, Eric Bailly, Daley Blind; Nemanja Matic, Paul Pogba; Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford; Romelu Lukaku.
Pelatih : Jose Mourinho (Portugal)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar