Prediksi Bola : Manchester City Vs Everton , Selasa 22 Agustus 2017 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

Tiga poin yang Tak Mudah....

 Prediksi Bola : Manchester City Vs Everton , Selasa 22 Agustus 2017 Pukul 02.00 WIB @ RCTI

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Manchester City akan menghadapi Everton pada pekan kedua Premier League di Stadion Etihad, Senin (21/8/2017). Meski bermain di kandang sendiri, City kerap kesulitan meraih tiga poin kontra The Toffees.

Man City tercatat hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari lima laga terakhir melawan Everton di Premier League. Bahkan pada pertemuan terakhir, The Citizens menyerah 0-4 dari Everton di Goodison Park pada 15 Januari 2017.

Manchester City juga harus bekerja keras meraih hasil bagus saat menjamu Everton di kandang sendiri. Dari lima pertemuan sebelumnya pada ajang Premier League, City memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Oleh karena itu, The Citizens berambisi memperbaiki catatan buruk tersebut kontra Everton. David Silva dan kawan-kawan butuh tiga poin demi menempati posisi atas klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat tujuh dengan nilai tiga. Poin tersebut didapat setelah mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 2-0 pada 12 Agustus 2017.

"Pada laga kandang musim lalu, kami bermain imbang dengan Everton, namun kami memiliki banyak peluang dan melewatkan dua penalti," ujar manajer Manchester City, Pep Guardiola.

"Pertandingan kami di kandang adalah salah satu yang terbaik pada musim lalu, semoga kami bisa belajar dari hasil tersebut, namun dengan cara yang sama saat kami menang dengan cara ketika kami kalah," lanjutnya.

Di sisi lain, Everton sedang dalam kondisi onfire. The Toffees tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang kompetisi, dengan rincian empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Pada laga terakhir, mereka menang 2-0 atas Hajduk Split dalam leg pertama playoff Liga Champions, Kamis (17/8/2017). Sementara itu, pada pekan perdana Premier League, Everton menang 1-0 atas Stoke City, 12 Agustus 2017.

Kemenangan atas Stoke membuat Everton berada di peringkat 10 dengan mengoleksi tiga poin. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Manchester City di peringkat ketujuh.

Memiliki skuat yang mumpuni, Everton ingin melanjutkan tren bagus tersebut. Anak asuh Ronald Koeman itu ingin meraih poin penuh untuk mendekati papan atas di klasemen.

"Akan sulit mempertahankan clean sheet. Kami kuat dalam bertahan, dan organisasi tim yang kuat. Namun kunci untuk mendapatkan hasil bagus juga terletak pada apa yang kami lakukan ketika mendapatkan bola," papar Koeman.

"Anda punya banyak cara untuk bermain. Bagian awal pekan ini melibatkan persiapan untuk pertandingan melawan Hajduk Split, tetapi setelah itu, kami telah melihat bagaimana cara terbaik untuk menghadapi City dan mendapatkan hasil bagus di kandang mereka," lanjutnya.

Sayangnya, Everton tak diperkuat sejumlah pemain penting mulai dari Ramiro Funes Mori, Ross Barkley, Seamus Coleman, Yannick Bolasie, dan James McCarthy yang dibekap cedera.

Sementara itu, Manchester City tanpa Ilkay Gundogan, Benjamin Mendy, dan Fabian Delph yang masih dalam tahap proses pemulihan cedera.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim tercatat sudah bertemu sebanyak 166 kali, dimana City berhasil menang 63 kali, 43 hasil imbang dan sisa sebanyak 60 laga dimenangkan Everton.
– Bermain sebagai tuan rumah sebanyak 82 kali, City berhasil menang 45 kali, 20 hasil imbang dan 18 kali harus takluk pada Everton.
– Kemenangan terakhir Manchester City atas Everton di laga kandang pada Liga Premier Inggris terjadi pada 7 Desember 2014 silam dengan skor tipis 1-0, melalui gol pinalti Yaya Toure.
– Sementara dipertemuan terakhir musim lalu, pasukan Ronald Koeman mampu raih kemenangan mutlak 4-0 atas Sergio Aguero CS saat bermain di Goodison Park. Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tim Davies dan Ademola Lookman sukses porak-porandai pasukan Josep Guardiola.
– Tim tuan rumah akan mengandalkan duet Sergio Aguero dan Gabriel Jesus dilini depan.
– Sementara nama Wayne Rooney dipastikan memiliki peran sentral disetiap laga Everton, tercatat dirinya sudah mencetak satu gol di laga perdana.
– Everton sukses raih kemenangan 2-0 ats tim asal Kroasia, Hajduk Split saat bermain dilaga kandang saat bermain diajang kualifikasi pertama Europa League. bek anyar tim, Michael Keane dan Idrissa Gueye sukses persembahkan kemenangan dan membuka tim lolos ke babak face grup.
– Sementara hal sebaliknya diraih Manchester City, usai takluk 0-1 atas tim promosi La Liga musim ini, Girona saat bermain di ajang persahabatan.
– Saat ini kedua tim memiliki poin yang sama tiga usai raih kemenangan di laga pertama, dan berpeluang untuk mengikuti jejak Manchester United dan West Bromwich.
– Machester City dipastikan tidak akan diperkuat pemain anyar dimusim ini, Benjamin Mendy serta dua punggawa lainnya Samir Nasri dan Ilkay Gundogan yang dikabarkan mengalami cedera.
– Sementara Ross Barkley, Funer Mori, Aaron Lennon, Seamus Coleman, James McCarthy dan Yannick Bollasie dipastikan absen dari skuat Everton dilaga nanti karena dikabarka cedera.
– Kedatangan Jordan Pickford, Wayne Rooney, Sandro Ramirez, Davy Klaassen serta bek fenomenal dari Bunrley, Michael Keane menjadikan pasukan Ronald Koeman menjadi salah satu yang diperhitungkan pada musim ini.
– Sementara City sendiri sukses mendatangkan Ederson Moraes di sektor penjaga gawang dan dua bek sayap, Kyle Walker dan Danilo dari Real Madrid serta Bernardo Silva di lini tengah menjadi jawaban rapuhnya skuat Manchester Biru dimusim lalu.
– John Stones memutuskan gabung Manchester City dari Everton pada dua musim lalu dengan rekor harga tertinggi untuk seorang bek tengah kelahiran Inggris, senilai £47,5 juta.

Head to Head Kedua TIM : 

15/01/2017 Everton 4 - 0 Manchester City (Premier League) 
15/10/2016 Manchester City 1 - 1 Everton (Premier League) 
28/01/2016 Manchester City 3 - 1 Everton (Piala Liga Inggris) 
14/01/2016 Manchester City 0 - 0 Everton (Premier League) 
07/01/2016 Everton 2 - 1 Manchester City (Piala Liga Inggris) 

Lima pertandingan terakhir Manchester City : 

15/08/2017 Girona 1 - 0 Manchester City (Laga Persahabatan) 
12/08/2017 Brighton and Hove Albion 0 - 2 Manchester City (Premier League) 
04/08/2017 Manchester City 3 - 0 West Ham United (Laga Persahabatan) 
30/07/2017 Manchester City 3 - 0 Tottenham Hotspur (International Champions Cup 2017) 
27/07/2017 Manchester City 4 - 1 Real Madrid (International Champions Cup 2017) 

Lima Pertandingan terakhir Everton : 

18/08/2017 Everton 2 - 0 Hajduk Split (Liga Europa) 
12/08/2017 Everton 1 - 0 Stoke City (Premier League) 
06/08/2017 Everton 2 - 2 Sevilla (Laga Persahabatan) 
04/08/2017 Ruzomberok 0 - 1 Everton (Liga Europa) 
28/07/2017 Everton 1 - 0 Ruzomberok (Liga Europa) 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Manchester City
(4-1-4-1) : Ederson; Kyle Walker, Vincent Kompany, John Stones, Danilo; Fernandinho; Bernardo Silva, David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane; Gabriel Jesus.
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol)

Everton (3-5-2) : Jordan Pickford; Michael Keane, Ashley Williams, Phil Jagielka; Dominic Calvert-Lewin, Davy Klassen, Idrissa Guaye, Morgan Schneiderlin, Leighton Baines; Sandro Ramirez, Wayne Rooney.
Pelatih : Ronald Koeman (Belanda)

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar