Prediksi Bola : Hellas Verona Vs Napoli , Minggu 20 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

Partai Berat Tim Promosi...

 Prediksi Bola : Hellas Verona Vs Napoli , Minggu 20 Agustus 2017 Pukul 01.45 WIB

 AGEN SBOBET

IBCBET ~ Pada laga perdana Liga Serie A Italia, klub promosi, Hellas Verona akan membuka laga musim dengan menjamu raksasa Italia, Napoli yang akan diselenggarakan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Minggu, 20 Agustus 2017.

Verona hanya butuh satu musim untuk kembali dipromosikan ke serie-A setelah musim lalu berhasil finis ke-2 meski hanya unggul dengan selisih gol atas Frosinone di peringkat ke-3.

Verona telah mempertahankan konsistensi dilaga pra-musim mereka dan mengantongi kemenangan kandang 3-1 atas Avellino dalam penampilan terakhir mereka. Namun jelas terlihat bahwa Napoli adalah lawan berat dan sangat sulit mencuri 3 poin dengan kualitas yang Verona miliki saat ini.

Napoli sendiri belum menambahkan pemain baru secara signifikan ke skuat mereka musim panas ini, tapi mereka tetap akan dilihat sebagai pesaing untuk gelar Serie A melihat musim-musim sebelumnya Napoli secara konsisten memperbaiki posisi mereka.

Napoli memiliki begitu banyak pilihan, sementara mereka juga membanggakan strategi serangan mereka yang sangat ampuh dan mematikan. Tiga pemain depan mereka bermain dengan kecepatan dan kualitas yang luar biasa, mengalahkan banyak pertahanan klub Italia musim lalu.

Dengan Hellas Verona baru kembali ke serie A, ini tentu bukan jadwal awal musim yang diinginkan Verona, Partenopei sepertinya akan memesan satu tempat di babak penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan tengah pekan mereka atas OCG Nice, Kemenangan 2-0 menempatkan Napoli dalam posisi bagus menjelang perjalanan ke Prancis tengah pekan depan, jadi mereka seharusnya tidak perlu terlalu khawatir untuk merotasi para pemain di musim pembuka Serie A ini.

Dalam laga ini tuan rumah sepertinya akan mengandalkan striker Pazzini dengan dukungan dari Siligardi, Bessa dan pemain yang baru didatangkan dari Man City Zuculini didepan dalam skema formasi 4-2-3-1.

Dries Mertens sepertinya akan menjadi sosok kunci Napoli pada laga ini mengingat pemain Belgia ini telah menjadi sosok yang haus gol bagi Napoli pasca kepergian Gonzalo Higuain. Martens akan didukung oleh Insigne dan Callejon dalam skema formasi 4-3-3, dengan Marek Hamsik yang menjabat sang kapten tetap menjadi kunci lapangan tengah dengan dua rekan tengah yang bisa dirotasi.

 AGEN TOGEL ONLINE


Data dan Fakta Kedua TIM :

– Kedua tim sudah bertemu sebanyak 19 kali, dimana Verona mencatat empat kemenangan, lima kali imbang dan kalah sebanyak 10 kali dari Napoli.
– Bermain di markas sebanyak 9 kali kontra Napoli, Hellas Verona mampu menang empat kali, dua kali imbang dan tiga kali kalah.
– Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Napoli mampu memenangkan empat laga dan sisanya dimenangkan oleh Verona.
– Dalam lima pertemuan kontra Napoli sebagai tim tuan rumah, Verona hanya mampu menang sekali, imbang sekali dan kalah tiga kali.
– Terakhir kali menang di markas sendiri atas Napoli, Verona mampu menang dengan skor 2-0 pada pertengahan Maret 2015 lalu.
– Luca Toni yang mencetak dua gol ke gawang Napoli pada laga tersebut, sudah pensiun dari dunia sepakbola saat ini.
– Sementara bek senior, Eros Pisano meninggalkan klub untuk bergabung dengan Bristol City. Bek kanan itu cukup diandalkan Verona sepanjang musim lalu.
– Bruno Zuculini yang dipinjam dari Manchester City pada Januari lalu, resmi dipermanenkan oleh Verona dengan mahar sebesar 1.4 juta Euro.
– Alessio Cerci juga bergabung secara gratis usai kontraknya habis di Atletico Madrid. Sang penyerang juga pernah membela sejumlah klub besar di Italia, seperti Milan, Torino, Fiorentina dan Roma.
– Striker timnas Italia, Antonio Cassano juga dikabarkan resmi bergabung dengan Verona, namun baru-baru ini sang pemain memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.
– Sementara di kubu Naples, Mario Rui bergabung dengan status pinjaman dari Roma untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di Empoli, Maurizio Sarri.
– Mengeluarkan uang sebesar 10 juta euro, Napoli akhirnya mendapatkan gelandang berbakat Adam Ounas dari Bordeaux. Sepanjang pra-musim, pemuda tersebut tampil cukup meyakinkan.
– Sarri juga berhasil meyakinkan klub untuk mendatangkan striker asli Italia Leonardo Pavoletti dari Genoa dengan nilai transfer mencapai 18 juta euro.
– Duvan Zapata yang bersinar selama dipinjamkan ke Udinese musim lalu, juga kembali masuk skuad Napoli untuk musim 2017/2018.
– Hellas Verona memiliki tiga pemain cedera, yaitu Riccardo Brosco, Matteo Bianchetti dan Antonio Caracciolo.
– Sementara Napoli tidak memiliki satu pun pemain yang mengalami cedera saat ini.

Head To Head Kedua TIM : 

10/04/2016 Napoli 3-0 Hellas Verona 
17/12/2015 Napoli 3-0 Hellas Verona 
22/11/2015 Hellas Verona 0-2 Napoli 
16/03/2015 Hellas Verona 2-0 Napoli 
27/10/2014 Napoli 6-2 Hellas Verona 

Lima Pertandingan terakhir Hellas Verona : 

14/08/2017 Hellas Verona 3-1 Avellino 
06/08/2017 Newcastle United 2-0 Hellas Verona 
30/07/2017 Sampdoria 0-1 Hellas Verona 
15/07/2017 Triestina 0-4 Hellas Verona 
19/05/2017 Cesena 0-0 Hellas Verona 

Lima Pertandingan terakhir Napoli : 

11/08/2017 CLF Napoli 2-0 Espanyol 
07/08/2017 CLF AFC Bournemouth 2-2 Napoli 
02/08/2017 AUC Bayern München 0-2 Napoli 
01/08/2017 AUC Atlético Madrid 2-1 Napoli 
23/07/2017 CLF Napoli 1-1 Chievo 

Perkiraan Susunan Pemain ;

Hellas Verona : Nicolas, M. Cáceres, S. Souprayen, A. Ferrari, Rômulo, M. Büchel, M. Valoti, Daniel Bessa, G. Pazzini, A. Cerci, D. Verde
Pelatih : Fabio Pecchia

Napoli : L. Sepe, C. Maggio, N. Maksimović, K. Koulibaly, F. Ghoulam, M. Hamšík, P. Zieliński, A. Diawara, D. Mertens, José Callejón, L. Insigne
Pelatih : Maurizio Sarri

 AGEN IBCBET

Share on Google Plus

About Putri Anastasia

0 comments:

Posting Komentar